Alur Cerita Spoiler One Piece 1095, Judul: Dunia yang Tak Layak Huni

ZONAKALBAR.COM – Alur cerita atau Spoiler One Piece 1095 resmi diliris dengan judul ‘Dunia yang Tak Layak Huni’.

Cerita kali ini, mengawali One Piece  1085 dan memperlihatkan Vice Admiral Angkatan Laut yang bersiap membantu Saturnus episode yang lalu ditusuk oleh Bonney.

Namun, Saturnus menyuruh mereka mundur. Dia bilang, dirinya bisa saja menghindari serangan Bonney jika mau. Lalu, Saturnus mencabut pedang dari tubuhnya, seketika darahnya yang mengalir keluar tiba-tiba menghilang.

Kemudian, Saturnus menyerang Bonney Sanji yang ada di sisinya. Lalu, dengan tatapan mata, seketika Sanji dan Bonney merasa kepalanya dipukuli.

Ketika itu, Kizaru setelah dipukul oleh Luffy meminta maaf ke Saturnus sebab masih tak bisa bergerak. Dan Saturnus bilnag, “ kerjamu kali ini sungguh lambat.”

Lalu, Luffy setelah mengalami efek kekuatan Nika berubah wujud orang tua, tak bisa bergerak. Dan Saturnus berusaha menginjak Luffy, namun Franky segera menyelamatkannya.

Bila saja tak ada yang menolong keadaan Luffy sangat berbahaya berhadapan dengan Saturnus. Dimana Saturnus menunjukan kemampuan misteriusnya yang membuat Sanji, Vegapunk, Bonney, dan Sanji tak bisa bergerak.

BACA JUGA:

Link Download Logo Hari Jadi 252 Pontianak, Temanya: Kota Bersinar

Mau Jual Sisik Trenggiling Pria Ini Diciduk Polisi, Pemasok dari Kec Kuala Mandor

Sinopsis Film Saw X 2023, Tayang di Hari Ini, Yuk Nonton!

Saturnus mendapati Bonney dan meremasnya. kesakitan, Bonney berteriak, “kau membunuh ayahku.”

Jadi spoiler One Piece 1095 ini, Oda Sensei menyampaikan dari Ras apa Kuma berasal. Kuma merupakan ras Buccaneer yang memiliki darah raksasa.

Ketika itu Bonney, Kuma memberi tahu Nika dan memperdengarkan Bonney suara genderang Nika. Lalu, Saturnus bilang, Kuma merupakan bagian dari ras Buccaneer, yaitu ras yang pernah melakukan kejahatan di masa lalu dan memiliki kekuatan yang dahsyat.

Diketahui pada chapter ini, Nika adalah legenda yang beredar di kalangan ras Buccaneer selama turun temurun.

Pada spoiler ini, Oda Sensei bilang lokasi God Valley, yang ternyata berada di lautan West Blue. God Valley sebagai arena Gladiator oleh Tenryuubito, dimana lokasi pertarungan antara ras di dunia, dan Kuma kecil menjadi salah satu pesertanya.

Itulah informasi mengenai Alur Cerita Spoiler One Piece 1095.


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan