Ketua GMNI Al-Qolam Serahkan Buku ‘Menggugah Pikiran’ ke Kiai Thoriq Bin Ziyad

ZONA KALBAR – Ketua Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Al-Qolam Malang, Bung Syaifudin Zuhri menyerahkan buku antologi essai berjudul “Mengugah Pikiran” kepada KH. Thoriq Bin Ziyad, salah seorang alumni GMNI yang dikenal sebagai tokoh inspiratif dan pemikir ulung.

Penyerahan buku yang berisi karya-karya essai yang dihasilkan oleh para kader GMNI Al-Qolam Malang berlangsung di kediaman baru KH. Thoriq Bin Ziyad pada Sabtu 26 Mei 2023.

Bung Syaifudin Zuhri menyampaikan rasa hormat dan apresiasi yang tinggi kepada KH. Thoriq Bin Ziyad sebagai alumni GMNI yang telah memberikan kontribusi nyata dalam perjuangan dan pengembangan organisasi.

Baca juga: Wabup Sujiwo Donasikan 50 Juta untuk Masjid Awwaluddin Sungai Raya

“Kami sangat bangga dan terhormat atas kontribusi dan dedikasi Bapak KH. Thoriq Bin Ziyad dalam perjuangan mahasiswa Indonesia. Buku antologi essai ini merupakan hasil karya kader GMNI Al-Qolam Malang, yang kami persembahkan sebagai wujud kepedulian kami dan ikhtiar kepada dunia kepenulissn dan anda sebagai sosok inspiratif bagi generasi muda,” ujarnya.

Di tempat yang sama, KH. Thoriq Bin Ziyad memberikan kata epilog yang menginspirasi kepada para kader GMNI Al-Qolam Malang yang tergabung dalam tim penulis buku ini. Dirinya berpesan tentang pentingnya terus berjuang untuk mencapai perubahan yang lebih baik bagi masyarakat dan bangsa.

“Sebagai generasi muda, kalian memiliki peran yang sangat penting dalam mendorong perubahan positif di tengah-tengah masyarakat. Teruslah menulis dan menggugah pikiran melalui tulisan-tulisan yang tajam dan berintegritas. Jadilah suara bagi mereka yang tidak terdengar, dan jangan pernah berhenti berjuang untuk keadilan dan kebenaran,” kata KH. Thoriq Bin Ziyad dengan penuh semangat.

Baca juga: Branding Journalist FC, Aming Coffee Dukung Masyarakat Gemar Sepakbola

Buku antologi essai “Mengugah Pikiran” ini merupakan karya kolaboratif para kader GMNI Al-Qolam Malang yang mencakup beragam topik dan pandangan dalam berbagai aspek kehidupan. Para penulis berharap bahwa buku ini dapat memberikan inspirasi, pemahaman, dan perspektif baru kepada pembacanya.

KH. Thoriq Bin Ziyad menyambut antusias pengabdian dan dedikasi GMNI Al-Qolam Malang dalam menghasilkan karya yang bermanfaat bagi pergerakan mahasiswa dan masyarakat.

Dengan penyerahan buku antologi essai “Mengugah Pikiran” kepada KH. Thoriq Bin Ziyad, GMNI Al-Qolam Malang berharap dapat mendorong semangat perubahan dan pemikiran kritis di kalangan mahasiswa serta menginspirasi generasi muda untuk turut berperan aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik.***


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan