625 Kader Banteng Kalbar Meriahkan HUT ke-50 PDI Perjuangan di Jakarta

ZONAKALBAR.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengerahkan sebanyak 625 kadernya untuk memeriahkan HUT ke-50 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2023, hari ini. Perayaan ulang tahun emas partai berlambang banteng moncong putih itu akan berlangsung di Jakarta Internasional (JI) Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Konten pilihan:

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus menerangkan bahwa 625 kader yang diutus itu terdiri dari para pengurus partai di berbagai tingkatan, pengurus organisasi sayap partai, dan Satgas Cakra Buana, serta anggota fraksi PDI Perjuangan di DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, dan DPR RI. Dirinya menambahkan, jumlah sebanyak itu merupakan peserta yang terdaftar, belum termasuk kader dan simpatisan partai yang datang atas inisiatif pribadi.

“Dari Kalbar kontingennya berjumlah 625 orang yang terdaftar di kita. Kemungkinan besar jumlahnya lebih dari itu karena ada kader yang datang atas inisiatifnya sendiri,” ucap Lasarus di Hotel Jayakarta Jakarta Barat, Senin (9/1/2023) malam.