DPC IWAPI Kubu Raya Lakukan MoU dengan Borneo Istimewa

Zona Kubu Raya – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Kubu Raya melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Borneo Istimewa, yang berlangsung di CW Coffe Sungai Raya Dalam di daerah tersebut.

Penandatanganan perjanjian kerjasama atau MoU tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan dan mengembangkan UMKM di Kabupaten Kubu Raya, antara DPC IWAPI Kubu Raya sebagai kumpulan para perempuan pengusaha dengan Borneo Istimewa selaku komunitas atau kumpulan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca juga: Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Kubu Raya

Baca juga: Jalan Tak Dibangun Warga Kubu Raya Kritik Walikota Pontianak Serempet DPRD

Putriana, selaku Wakil Ketua Umum I Bidang Organisasi, Keanggotaan Database, Kesekretariatan dan Kelembagaan yang mewakili Ketua Umum DPC IWAPI Kubu Raya berharap MoU ini dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan dan mengembangkan UMKM di Kubu Raya.

“MoU ini didasarkan pada prinsip saling membantu, saling mengisi, saling melengkapi dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak sebagai organisasi dan komunitas yang juga berkaitan dengan pelaku UMKM di Kubu Raya,” kata Putriana melalui keterangan tertulisnya, Rabu 7 September 2022.

Di tempat yang sama, Edi Suprianto sebagai CEO Borneo Istimewa mengatakan, pihaknya juga berharap dengan adanya kerjasama ini dapat peningkatan dan pengembangan UMKM di Kubu Raya.

“Karena Borneo Istimewa yang merupakan komunitas UMKM se-Kalbar, juga membawahi para pelaku UMKM yang ada di Kubu Raya yang bergabung dengan komunitasnya,” katanya.

 


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.