KERABAT FC TAKLUKAN TIGA RODA JR

KUBU RAYA, ZONA KALBAR – Hasil Pertandingan Liga Tarkam Sriwijaya Cup 2023-2024 yang mempertemukan Kerabat FC vs Tiga Roda JR di Lapangan Sriwijaya Parit Sriwijaya Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Sabtu (27/01/2024).

Pada Kick off babak pertama Kerabat FC langsung tampil dominan dan terus menekan lawan dengan beberapa kali serangan, namun sayangnya masih belum bisa membobol gawang Tiga Roda JR.

Tidak tinggal diam, Tiga Roda JR dipertengahan babak pertama mulai mengimbangi permainan Kerabat FC, serangan demi serangan dilakukan oleh Tiga Roda JR, namun selalu bisa dipatahkan oleh pertahanan squad Kerabat FC.

Kerabat FC mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat umpan panjang Abdul Aziz yang dikontrol dengan baik oleh Mulyadi lalu diberikan umpan terobosan kedepan mulut gawang yang berhasil di eksekusi baik Anton, Gol pun terjadi sehingga skor berubah menjadi 1-0 keunggulan Kerabat FC atas Tiga Roda JR sampai laga babak pertama selesai.

Dalam pertandingan ini, kedua tim sama-sama memperebutkan tiket ke babak 16 besar di Liga Tarkam Sriwijaya CUP 2023/2024 Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kab Kubu Raya Kalbar.

Di babak kedua Tiga Roda JR tampil sangat agresif dan berhasil mendapatkan peluang emas, Handbaal didalam kota pinalti, pemain Tiga Roda JR berpunggung 4 sukses mengeksekusi dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-1.

Waktu terus berjalan di laga babak kedua dengan skor imbang 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.

Skor imbang tersebut membawa kedua tim harus bertanding kembali lewat adu pinalti yang mana dalam adu pinalti tersebut dimenangkan oleh Kerabat FC atas Tiga Roda JR dengan skor 3-2.

Berkat hasil ini Kerabat FC berhasil melaju ke babak 16 Besar di Liga Tarkam Sriwijaya CUP Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kab Kubu Raya Kalimantan Barat 2023/2024.

Tinggalkan Balasan