Lasarus: Pontianak Post Konsisten Sajikan Berita Mencerdaskan

ZONAKALBAR.COM, PONTIANAK – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memberi selamat kepada surat kabar Pontianak Post yang berulang tahun ke-50 pada hari ini. Mewakili segenap pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat, Lasarus mendoakan harian yang berada di bawah naungan Jawa Pos Group itu semakin berkontribusi bagi kemajuan daerah lewat pemberitaannya.

Konten Pilihan:

“Atas nama pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan, saya menyampaikan dirgahayu ke-50 untuk Pontianak Post. Harian Pontianak Post merupakan media yang sejak dulu berkontribusi untuk daerah. Kontribusi itu mudah-mudahan terus dilanjutkan di masa sekarang dan di masa mendatang,” ucap Lasarus saat diwawancarai di Pontianak, Kamis (2/2/2023).

Ketua Komisi V DPR RI itu lantas memuji Pontianak Post yang dinilainya tidak terpengaruh dengan tren informasi yang semata mengejar jumlah klik atau konten-konten yang hanya mengejar viral. Menurut Lasarus, Pontianak Post merupakan salah satu media arus utama yang konsisten menghasilkan karya-karya jurnalistik yang berkualitas dan mencerdaskan.

“Yang saya senangi dari Pontianak Post ini salah satunya karena mereka konsisten menyajikan berita yang mencerdaskan, sama sekali tidak terpengaruh dengan konten-konten yang tujuannya hanya supaya bisa viral atau clickbait. Bagi saya, itulah salah satu ciri media yang berintegritas,” tuturnya.

Pada momentum ulang tahun emas Pontianak Post, Lasarus turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pontianak Post atas sumbangsihnya dalam mempublikasi berbagai kegiatan yang dilakukan PDI Perjuangan. Lewat pemberitaan positifnya, Lasarus menyebut bahwa Pontianak Post ikut berkontribusi terhadap kejayaan PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan patut berterima kasih kepada Pontianak Post atas publikasi-publikasinya selama ini. Maka, tepat kiranya jika saya katakan bahwa Pontianak Post memiliki andil dalam keberhasilan yang kami raih sejauh ini,” pungkasnya.**


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.