Prediksi Timnas Indonesia vs Palestina 13 Juni 2023

ZONA KALBAR – Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba FIFA Matchday dengan Palestina di Stadion Gelora Bung Karno. Rabu 13 Juni 2023, mulai pukul 19.30 malam WIB

Kedatangan Palestina ke Indonesia dengan tim terbaiknya. Anak asuh Makram Daboub saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran pada empat laga terakhir mereka selalu menang dan hanya kebobolan satu gol.

Palestina juga mengenal Indonesia dengan cukup baik. Sebab, ada Mohammed Rashid dalam skuad Palestina. Sang gelandang pernah bermain untuk Persib Bandung selama satu musim. Dia bisa membagi pengalamannya selama bermain di Indonesia untuk rekan satu timnya.

Shin Tae-yong memanggil 10 pemain yang bermain di luar negeri untuk membela Timnas Indonesia. Sang pelatih terlihat ingin menampilkan komposisi terbaik. Ivar Jenner dan Rafael Struick, yang baru selesai dinaturalisasi, langsung mendapat panggilan.

Jika melihat tren lima laga terakhir, Shin Tae-yong perlu membenahi lini belakang Skuad Garuda. Sebab, Indonesia hanya sekali nirbobol pada periode itu. Namun, di lini depan, Indonesia tampil cukup apik dengan lima gol pada dua laga melawan Burundi.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia dan Palestina

Indonesia (3-4-3): Syahrul Trina; Elkan Baggoot, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan; Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Rafael Struick.
Pelatih: Shin Tae-yong

Palestina (4-2-3-1): Rami Hamadeh; Mousa Farawi, Michael Termanini, Mohammed Saleh, Samer Jundi; Mohammed Rashid, Mohammed Yameen; Islam Batran, Odai Kharoub, Mahmoud Abu Warda; Mahmoud Wadi.
Pelatih: Makram Daboub

Disiarkan Langsung RCTI Stadion Gelora Bung Karno 19.30 WIB.

Tinggalkan Balasan