19 Tempat Wisata di Bali Rekomendet Banget

Zona Wisata – Banyak orang ingin menghabiskan waktu libur nya di tempat-tempat yang memanjakan mata. Untuk itu kami menyajikan 19 tempat Wisata di Bali yang layak dikunjungi. Selengkapnya baca artikel di zona kalbar dibawah ini.

Lalu, dimana saja tempat wisata  di Bali yang layak dikunjungi?

Nah yok baca terkait Informasi tempat wisata yang remended untuk dikunjungi di Bali untuk wisatawan dari dalam maupun yang hendak berkunjung ke kali untuk liburan.

Berikut zonakalbar.com merangkum dari berbagai sumber terkait 19 tempat Wisata  di Bali yang layak dikunjungi atau yang rekomended banget buat wisatawan.

Baca juga: Cara Memuaskan Suami di Ranjang Menurut Islam  

 

Pura Tanah Lot

Tempat wisata untuk dikunjungi Bali salah satunya adalah pura Tanah Lot Bali. Tanah Lot dalam bahasa Indonesia artinya daratan di tengah laut. Tanah berarti daratan, Lot artinya laut.

Saat  liburan ke pura Tanah Lot, akan menemukan pura yang berada di atas batu karang besar dengan latar belakang laut selatan. Batu karang besar ini berada di tengah laut.

Saat air pasang, batu karang terlihat terpisah dengan daratan.

Adapun daya tarik Tanah Lot temple pada keindahan pemandangan matahari terbenam, dengan siluet pura Tanah Lot.

Hal itu Berpadu dengan ombak laut selatan yang menerjang batu karang. Ketika saat itu terlihat banyak wisatawan yang akan mengambil foto dengan latar belangkang pura Tanah Lot.

Baca juga: Jadwal Kejuaraan Dunia 2022, Wakil Indonesia Siap Tanding Badminton di Tokyo

Pantai Kuta

Kemudian objek wisata pantai Kuta masuk dalam daftar tempat wisata yang layak dikunjungi di pulau Bali bagi wisatawan yang pertama kali liburan ke Bali.

Nah, yang membuat pantai Kuta ramai dikunjugi wisatawan, karena pantai pasir putih dengan bentangan garis pantai sangat panjang, serta pemandangan sunset.

Ombak di pantai Kuta lumayan besar sangat cocok untuk aktivitas selancar pemula. Bisa juga untuk bersantai dan berenang bersama anak-anak. Tak hnaya karena pantai pasir putih, fasilitas pariwisata di sekitar area tempat wisata Kutai terbilang lengkap.

Pura Uluwatu

Uluwatu temple atau Pura Luhur Uluwatu selalu menjadi tempat wisata populer untuk wisatawan yang pertama kali liburan ke pulau Bali

Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Berada di tengah danau tempat wisata ini adalah Pura Ulun Danu Beratan Bedugul. Lokasinya berada di tepi danau Beratan berada di kawasan wisata Bedugul. Menurut Wikipedia, lokasi danau Beratan Bedugul berada di ketinggian 1200 meter dari permukaan air laut.

Baca juga: Trailer dan Sinopsis Film Horor Jailangkung Sandekala Terbaru Tayang September 2022

Danau & Gunung Batur Kintamani

Di pulau Bali ada tempat wisata Kintamani. Adapun Ketinggian area Kintamani berada sekitar 1,500 meter dari permukaan air laut.

Untuk daya tarik utama Kintamani adalah melihat pemandangan danau Batur dan pemandangan Gunung Batur.

Bali Safari Marine Park

Tempat wisata Bali Safari & Marine Park juga rekomendet untuk dikunjungi.

Adapun Bali Safari & Marine Park adalah sebuah kebun binatang yang memiliki luas area sangat luas, sekitar 400,000 meter persegi.

Bali Safari & Marine Park memiliki jenis satwa berkeliaran bebas dalam sebuah area besar.

Baca juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi jadi Tersangka baru

Pantai Tanjung Benoa

Di pulau Bali juga tersedia aktivitas Bali water sports yang tersedia di pantai Tanjung Benoa ada banyak pilihan. Seperti, parasailing, jet ski, banana boat, rolling donut, snorkeling dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Ubud Monkey Forest

Kemudian tempat wisata Ubud memiliki banyak pilihan objek aktivitas liburan seperti Ayung Rafting. Adapun bjek wisata yang ada di Ubud, Ubud Monkey Forest selalu menjadi tempat wisata favorit wisatawan yang pertama kali liburan ke pulau Bali.

Seminyak

Ada juga area tempat wisata Seminyak, di sini anda akan dengan mudah menemukan restoran mewah, resort mewah, butik, beach club, dan Spa.