PB PMII Lantik PC Abal-Abal Kota Pontianak

Zona Pontianak – Artikel bertajuk ‘PB PMII Lantik PC Abal-Abal Kota Pontianak’ merupakan rilis yang didapat tim kreatif zonakalbar.com. baca selengkapnya dibawah ini.

Pelantikan Farhan sebagai ketua cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pontianak tidak sah dan menuai penolakan ketua rayon dan komisariat beberapa kampus PMII kota Pontianak.

Pasalnya diketahui Farhan telah kalah dalam konferensi cabang yang diadakan pada bulan april lalu. Farhan dinyatakan kalah mutlak dari sahabat Surahman yang memperoleh 9 suara dari 11 suara pemilih (red).

Baca juga: Cara Memuaskan Suami di Ranjang Menurut Islam  

PB PMII Lantik PC Abal-Abal Kota Pontianak
Dok. PMII Kota Pontianak


Ketua rayon dan komisariat PMII di Kota Pontianak mendatangi lokasi pelantikan Farhan yang mengklaim sebagai ketua cabang PMII Kota Pontianak yang berlokasi di Aula Villa Intan Jalan Sudirman Pontianak.

Mereka mendatangi lokasi pelantikan untuk meminta keterangan dan meminta kejelasan kepada Pengurus PB yang datang. Namun mereka dihalangi oleh panitia dan anggota polisi yang mengaku mengelola tempat tersebut, sehingga kericuhan pun tidak dapat dielakkan.