Bantu Promosikan UMKM Kubu Raya, Wabup Sujiwo Puji Angkasa Pura

ZONAKALBAR.COM, TANGERANG – Produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Kabupaten Kubu Raya terpajang pada pameran Gerai Nusantara Provinsi Kalimantan Barat di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Tak hanya produk Kubu Raya, produk UMKM dari berbagai kabupaten/kota di Kalbar juga dipamerkan pada pameran yang digelar atas kerja sama Pemprov Kalbar dengan PT Angkasa Pura II.

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo yang turut hadir saat seremoni pembukaan menyatakan bahwa gelaran ini sangat strategis terutama dalam memperkenalkan produk UMKM Kubu Raya ke pasar global. Dirinya pun mengapresiasi PT Angkasa Pura II yang telah memberikan fasilitas untuk menggelar pameran tersebut.

Sekolah Kebangsaan Pemilh Pemula

Konferensi MWC NU Kecamatan Segedong Kab. Mempawah sukses digelar

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, saya berterima kasih kepada Angkasa Pura yang sudah memfasilitasi pameran ini. Suatu kehormatan bagi kami karena diberikan kesempatan untuk memamerkan produk-produk kami di tempat yang sestrategis ini,” kata Sujiwo di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (8/12/2023).

Sujiwo mengatakan, pameran ini merupakan momentum berharga untuk mengenalkan produk UMKM kepada khalayak. Oleh karenanya, dirinya mendorong seluruh peserta pameran untuk lebih gencar melakukan promosi guna menarik minat pengunjung.

“Momentum seperti ini merupakan kesempatan langka yang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Maka, semua yang terlibat di sini harus lebih aktif mempromosikan pameran ini supaya orang-orang tertarik untuk mampir,” tuturnya

Pameran Gerai Nusantara yang akan berlangsung selama bulan Desember 2023 secara resmi dibuka oleh Kepala Badan Penghubung Kalimantan Barat Abdul Gani. Pameran ini melibatkan puluhan UMKM yang menampilkan berbagai produk khas Kalimantan Barat.**

Tinggalkan Balasan