Hadirkan Lomba Tari, IWAPI Kubu Raya Tebarkan Lagu Pesan Mendunia

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Minggu (19/1/2023), DPC IWAPI Kubu Raya menghadirkan Lomba Fashion Show dan Lomba Tari “Pesan Mendunia” di Gaia Mall Kubu Raya. Lomba ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC IWAPI Kubu Raya dalam merayakan HUT DPC IWAPI Kubu Raya yang ke-1.

Konten Pilihan:

Lomba lainnnya ialah Lomba Mewarnai dan Lomba menghias bekal yang dilaksanakan di Gedung Transmart Kubu Raya, serta Kegiatan Workshop Entrepreneurship Muda di Gedung Garuda Serbaguna, Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Selain itu, akan ada juga Lomba Fashion Show Ibu dan Anak yang akan dilangsungkan pada acara puncak tanggal 25 Februari 2023, sekaligus pengumuman para pemenang lomba dan UMKM Award IWAPI Kubu Raya.

Lomba Fashion Show ini terdiri dari dua kategori, antara lain kategori usia 4 sampai 7 tahun yang diikuti oleh 22 peserta dan kategori usia 8 sampai 12 tahun yang diikuti oleh 29 peserta. Sementara untuk Lomba Tari “Pesan Mendunia” juga terdiri dari dua kategori, antara lain Kategori Dewasa yang diikuti oleh 8 Group Tari dan Kategori Remaja yang diikuti oleh 21 Group Tari.