Harga Mitsubishi Xpander Cross Terbaru 2022

Zona Otomotif – Bagi pencinta otomotif beroda empat, ini ada kabar terbaru terkait harga Mitsubishi Xpander Cross. 2022.

Kini terbaru Mitsubishi menyegarkan lini Xpander Cross mereka.

Namun LSUV 7-penumpang kompetitor Honda BR-V dan Suzuki XL7 ini dipatok harga yang cukup tinggi.

Dari informasi yang didapat, dimana Harga dari Mitsubishi New Xpander Cross mulai dari Rp 309.950.000 untuk tipe MT dan Rp 335.750.000 untuk tipe CVT Premium Package.

Harga Mitsubishi Xpander Cross Terbaru 2022
Dok. Mitsubishi Xpander Cross

 

Baca juga: Wisata Ghaib Padang 12 Ketapang Kalbar, Konon Dihuni Orang Suci

Dengan begitu, harga tipe termurah Xpander Cross lebih mahal sekitar Rp 28,8 jutaan dibandingkan dengan Honda BR-V tipe S M/T.

Bila dibandingkan dengan Suzuki XL7 tipe termurahnya, yakni Zeta M/T, harga Xpander Cross ini lebih mahal Rp 58,1 jutaan.

Kemudian untuk tipe termahalnya, Xpander Cross lebih mahal sekitar Rp 8,1 jutaan dibandingkan BR-V Prestige CVT.

Tapi lebih murah Rp 12,8 jutaan dibandingkan dengan BR-V Prestige CVT with Honda SENSING yang punya fitur keselamatan canggih berbasis radar.

Lalu Xpander Cross CVT Premium Package lebih mahal sekitar Rp 30 jutaan dibanding Suzuki XL7 di tipe termahal, yakni di Alpha FF AT.

Baca juga: Wisata Ghaib Padang 12 Ketapang Kalbar, Konon Dihuni Orang Suci

Patian harga yang tinggi tersebut adalah strategi dari Mitsubishi. Sebab kata mereka, saat calon pembeli akhirnya memilih Xpander Cross setidaknya ada tiga nilai yang diberikan oleh mereka.

“Nilai produk, nilai layanan, sama nilai investasi. Beli mobil Mitsubishi sekarang investasi,” buka Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication & PR Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mitsubishi juga berani menjamin harga jual kembali dari model MPV dan LSUV mereka tidak akan anjlok.

“Jadi kita bisa pastikan, ke depannya nggak akan ada yang namanya penurunan harga, harga jual akan tetap baik.”

“Kalau dulu kita ngomong passenger car pada saat Mitsubishi masih belum meluncurkan MPV mungkin agak sulit yah, karena kita mainnya di commercial, kita kuatnya di kendaraan komersil,” tambahnya.

Baca juga: Hasto Kunjungan Ke Kalbar, Ini Agendanya

Selanjutnya, Intan menyebutkan, sejak membawa Xpander ke pasar Tanah Air, Mitsubishi jadi lebih berani untuk menawarkan nilai investasi dari produknya.

“Tapi sekarang, dari 2017 dengan masuknya Xpander, kita lebih pede dengan nilai investasi tadi,” kata Intan.