IWAPI Kubu Raya Raih Juara Harapan 1 di Kegiatan Rakerda I DPD IWAPI Kalbar

Zona Kalbar – DPD IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) wilayah Kalbar melaksanakan Rapat Kerja Daerah I di Aula Bank Kalbar Cabang Kubu Raya. Agenda yang satu kali dalam setahun sekali dilaksanakan pada Senin 22 Agustus 2022.

Rakerda I DPD IWAPI Kalbar ini diikuti oleh sepuluh DPC (Dewan Pengurus Cabang), antara lain; DPC IWAPI Kubu Raya, DPC IWAPI Sintang, DPC IWAPI Sambas, DPC IWAPI Kapuas Hulu, DPC IWAPI Bengkayang, DPC IWAPI Melawi, DPC IWAPI Mempawah, DPC IWAPI Ketapang, DPC IWAPI Pontianak dan DPC IWAPI Singkawang.

Baca juga: Untuk Masyarakat, Rakerda PDIP Kalbar Bakal Bahas Isu Daerah

Dalam kegiatan Rakerda I DPD IWAPI Kalbar ini, setiap DPC diminta untuk mengutus minimal lima pengurus, dengan dua peserta dan tiga peninjau.

Utusan dari DPC IWAPI Kubu Raya sendiri antara lain Fenty Noverita (Ketua Umum DPC IWAPI Kubu Raya), Putriana (Wakil Ketua Umum I Organisasi, Keanggotaan Database, Kesekretariatan & Kelembagaan), Anjelina Susi (Wakil Ketua Umum II Kebendaharaan), Sri Muharni (Wakil Ketua Umum V Kelautan-Perikanan dan Lingkungan Hidup-Kehutanan) dan Gracelina R.P. (Wakil Ketua Umum IV Perindustrian & Ketenagakerjaan).

Dalam kegiatan Rakerda tersebut terdapat penganugerahan untuk pengusaha perempuan berprestasi. DPC IWAPI Kubu Raya dalam penganugerahan tersebut mendapatkan juara Harapan 1, yakni produk Salai Borneo, usaha dari Nurul Kurnia, Anggota DPC IWAPI Kubu Raya.

Baca juga: Bocoran Spoiler One Piece 1058 Reddit

DPC IWAPI Kubu Raya juga membuka stand pameran yang diisi dengan produk-produk UMKM Anggota dan Pengurus DPC IWAPI Kubu Raya.

Fenty Noverita, selaku Ketua Umum DPC IWAPI Kubu Raya berharap penganugerahan pengusaha perempuan berprestasi ini menjadi motivasi bagi Pengurus dan Anggota DPC IWAPI Kubu Raya

“Untuk lebih kreatif dan berinovasi melakukan pembinaan UMKM yang ada di Kubu Raya,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima zonakalbar.com.

DPC IWAPI Kubu Raya juga berharap kekompakan dalam membangun DPC IWAPI Kubu Raya yang baru dilantik dan dikukuhkan pada Desember tahun 2021 lalu.

Untuk diketahui, Acara Rakerda I DPD IWAPI Kalbar ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat yang berjalan dengan lancar, dimulai pukul 08.30 WIB. Hingga pukul 15.00 WIB.


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.