Untuk Masyarakat, Rakerda PDIP Kalbar Bakal Bahas Isu Daerah

Zona Kalbar – Pada 21 Agustus 2022 Panitia mengggelar rapat persiapan Rakerda PDIP Kalbar yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2022 nanti.

Ketua Panitia, Cornelius Kimha mengatakan dalam Rakerda DPD PDI Perjuangan Kalbar nanti, selain mengurai hasil keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDIP di Jakarta Bulan Juli lalu juga akan membahas isu-isu daerah sebagai bahan rekomendasi untuk DPP.

Untuk Masyarakat, Rakerda PDIP Kalbar Bakal Bahas Isu Daerah
Note: Pada 21 Agustus 2022 Panitia mengggelar rapat persiapan Rakerda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus 2022 nanti.

Baca juga: Arvin Raih 6 Trofi dalam Sebulan di Kejuaraan Menembak

“Paling tidak ada sejumlah isu yang akan dibahas nanti, diantara isu terkait infrastruktur, harga komoditas seperti CPO, karet dan kenaikan BBM serta sulitnya pupuk dijangkau oleh petani,” sebutnya dalam rapat, 21 Agustus 2022.

Isu-isu tersebut menurutnya penting dibahas dalam rakerda DPD Perjuangan Kalimantan Barat nanti, Mengingat hal tersebut berdampak serius terhadap kebutuhan dan roda perekonomian masyarakat Kalbar.

“Tidak hanya dibahas, nanti hasilnya akan dijadikan rekomendasi untuk DPP PDI Perjuangan untuk selanjutnya dijadikan bahan masukan kepada pemerintah pusat,” sebutnya.

Baca juga: Percaya Proses Hukum KPK, Keluarga Siapkan Bantuan Hukum Untuk AD

Sebagai informasi, dalam Rakerda DPD Perjuangan Kalbar nanti juga akan dirangkai dengan acara gowes atau aksi mengayuh sepeda. Dimana dalam gowes tersebut pantia sudah menyiapkan kupon berupa 2 unit sepeda motor dan 45 sepeda engkol sebagai hadiah bagi pemenang.

 

 

Tinggalkan Balasan