Link Siaran Langsung Nonton Timnas Indonesia vs Suriah di Piala Asia U20, Live Streaming!

ZONAKALBAR.COM – Yok cek jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U20 di Piala Asia U20 2023. Berikut Link Nonton Timnas Indonesia vs Suriah di Piala Asia U20.

Melalui artikel ini Anda bisa mendapatkan link siaran langsung nonton Timnas Indonesia vs Suriah di Piala Asia U20.

Keterangan Polres Kubu Raya, Begini Cara Pelaku Habisi Driver Ojol di Sungai Rengas

Laga Timnas Indonesia U20 vs Suriah akan dihelat pada Sabtu 4 Maret 2023 pukul 19.00 WIB di Lokomotiv Stadium, Tashkent.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung melalui RCT dan Streaming RCTI Plus, link akan disampaikan diakhir berita.

Dalma laga nanti, Tim Indonesia harus mencetak poin untuk memperpanjang asa di Piala Asia U20. Sebab bila tidak, Ronaldo berpeluang tersingkir di babak penyisihan grup.

Apalagi, Uzbekistan dan Irak saat ini di puncak klasemen dengan masing – masing 3 poin.

Polda Kalbar Ringkus Tiga Pengedar Narkoba Asal Pontianak

Mereka juga akan bertemu hari ini, ada kemungkinan salah satu tim tidak mencetak gol. Sementara Indonesia dan Suriah sama-sama finis terakhir dengan poin nol.

Setidaknya tiga poin bisa membawa Garuda Muda menyaingi Irak atau Uzbekistan.

Bila berhasil, timnas U20 Indonesia bakal melakoni laga hidup mati di laga terakhir grup melawan Uzbekistan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U20 di bawah kendali Shin Tae-yong justru ingin bermain lepas.

Andalan lini depan timnas U20 Indonesia Ronaldo Kwateh mengatakan timnya mendapat instruksi dari Shin Tae-yong jelang laga Piala Asia U20 2023 melawan Suriah. Di laga kedua Piala Asia U20 2023, timnas U20 Indonesia diminta Shin Tae-yong bermain mandiri.

Link Nonton Streaming Real Madrid vs Barcelona Semifinal Copa Del Rey 2022 Live

“Pastinya ini kita lebih bemain lepas saja, pesan dari coach Shin juga bermain lepas, nanti bisa menunjukan apa yang kita miliki kalau kita bermain lepas,” ujar Ronaldo Kwateh disadur melalui laman resmi PSSI, Sabtu 4 Maret 2023.

“Yang kita tahu pertandingan pertama memang kurang baik, tapi kita sudah latihan dan mengubah suasana kita menjadi lebih baik. Semoga di pertandingan nanti bisa memberikan yang terbaik,” tambah eks Madura United tersebut.

Lebih lanjut, mental adalah hal penting yang harus ditaklukkan para punggawa Timnas jika ingin bermain dengan baik.

“Dari tim mereka juga mereka cukup bagus, kita sudah meeting dan semoga, tapi kita lebih fokus ke tim kita, kekurangan kita semoga kita bisa memperbaiki dan lebih baik lagi,”

“Ya mungkin pertama dari mental sih mungkin, tapi kami sudah mulai membangun mental dengan baik. Semoga dengan mental yang baik pasti akan diikuti permainan yang baik,” pungkas Ronaldo.

Diketahui, Indonesia mesti takluk di tangan Irak pada pertandingan perdana dengan skor 0-2, Rabu 1 Maret 2023. Tim Garuda tak mampu memanfaatkan keunggulan pemain, setelah Charbel Shamoon diusir keluar oleh wasit pada akhir babak pertama.

Tim Indonesia yang unggul jumlah pemain justru kebobolan melalui gol pada akhir babak kedua. Sehingga hasil itu meneruskan rekor minor, mengingat hal serupa pernah terjadi di Turnamen Mini.

Saat itu Timnas U20 Indonesia tak berhasil mencetak gol ketika unggul jumlah pemain kontra Guatemala, Selasa 21 Februari 2023. Untuk laga penentuan tim Indonesia, Ronaldo Kwate mengharapkan penampilan Garuda Muda lebih fokus di pertandingan nanti malam. ***

Tinggalkan Balasan