Lolos Verifikasi Balon DPD RI 2024, Daud Yordan Sampaikan Terima Kasih

ZONAKALBAR.COM, KAYONG UTARA – Atlet Tinju Juara Dunia Daud Yordan asal Kabupaten Kayong Utara berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung dirinya hingga berhasil lolos pada tahapan verifikasi Bakal Calon DPD RI dari Kalimantan Barat pada tahapan pertama.

Baca juga: Niken: Gubernur Kalbar Terlalu Jauh Campuri Urusan DAS Kapuas

“Seperti kita ketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat sudah melakukan pleno penetapan hasil KPU Kalimantan Barat verifikasi faktual DPD RI 2024 untuk wilayah Kalimantan Barat.”

“Kita ketahui dalam pleno itu dari 22 orang itu dinyatakan lolos secara vaktual hanya dua orang dan, 20 nya harus melakukan perbaikan tahap pertama, agar bisa kembali ke tahapannya,”terang Daud Yordan di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara Selasa (7/3/2023).

Dirinya menyebut dua Bakal Calon tersebut yang saat ini dinyatakan lolos tahapan pertama diantaranya dirinya sendiri. Satu bakal calonya lagi Maria Goreti.

“Fua Bakal Calon yang dinyatakan lulus saat ini, saya Daud Yordan, Maria Goreti yang dinyatakan lolos di 14 Kabupaten Kota secara vaktual,”ungkapnya.

Baca juga: Polda Kalbar Ringkus 3 Kurir Sabu dan Ekstasi Lintas Negara

Untuk itu ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang mendukung. Menurutnya ini semua bukan berarti kemampuannya sendiri, melainkan berkat dukungan serta doa masyarakat luas.

“Saya lolos dalam tahapan ini, dan tentu ini bukan hasil kemampuan saya, tetapi ini kemampuan super team, jadi tidak ada superman dalam hal ini,” sebut pemilik sasana tinjud Daud Boxing Club di Kayong Utara kepada wartawan.

“Artinya pahlawanya semua orang, baik itu masyarakat, baik itu team dalam grup ini, dan saya menyampaikan terimakasih,”tambahnya.

Dia berharap keberhasilan di tahapan pertama ini dapat menjadi langkah ia untuk berbuat banyak, dengan mencalonkan sebagai anggota DPD RI dari Kalimantan Barat. Dan ini, telah memberikan dirinya motivasi baru dengan harapan dapat berbuat nantinya untuk daerah.

Baca juga: Bacaan Niat Sholat Sunnah 2 Rakaat Malam Nisfu Syaban Bahasa Arab Indonesia dan artinya

“Ini mampu menambah kepercayaan diri, mudah-mudahan berkat doa dan dukungan, masyarakat Kalimantan Barat dapat memberikan semangat baru dan memberikan motivasi yang baru.”

“Saya dapat berbuat lebih luas bagi masyarakat Kalimantan Barat. Sehingga saya ingin dunia olahraga, saya ingin milenial, saya ingin anak muda, sudah memberikan untuk pembangunan daerah, dari berbagai bidang, dari berbagai pengalaman,”tambahnya.

Dengan adanya perwakilan ini, dirinya berharap kedepanya dapat bersinergi dalam melakukan upaya pembangunan daerah seperti apa yang telah dilakukan oleh para pendiri sebelumnya. Untuk itu dirinya berharap semangat yang ada saat ini dapat terus berkobar seperti halnya dirinya di dunia olahraga.

“Saya pikir perwakilan ini sudah sangat membantu pemerintah dalam melakulan pembangunan daerah untuk bisa melanjutkan apa yang telah dilanjutkan oleh para pendiri kita sebelumnya.”

“Saya berterimakasih bayak kepada masyarakat, mudah-mudahan semangat ini tidak pernah pupus, tidak pernah pudar, sama seperti roh dari olahraga tersebut, seperti semangat dan sportif tentunya,” pungkasnya.**

 

Tinggalkan Balasan