Sujiwo Yakin MWC NU Sungai Raya Berkontribusi Signifikan ke Umat

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Mustasyar PCNU Kubu Raya Sujiwo mengaku bangga dengan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) periode 2023-2027 yang baru saja dilantik.

Dirinya bangga lantaran MWC NU Sungai Raya dinilai telah berhasil menunjukkan bahwa konsolidasi organisasi berjalan dengan baik.

“Adanya prosesi pelantikan itu menunjukkan bahwa konsolidasi organisasi sudah berjalan on the track. Makanya, saya merasa bangga bisa hadir di momen pelantikan ini,” ujar Sujiwo saat menghadiri Pelantikan Pengurus MWC NU Sungai Raya di Pondok Pesantren Nurul Musabbihin, Desa Mekar Sari, Kecamatan Sungai Raya, Kamis (9/3/2023) malam.

Baca juga: Lolos Verifikasi Balon DPD RI 2024, Daud Yordan Sampaikan Terima Kasih

Sujiwo meyakini, para pengurus yang dilantik ini merupakan figur-figur terpilih yang tidak perlu diragukan lagi totalitasnya dalam berkhidmat untuk NU.

Oleh karenanya, Wakil Bupati Kubu Raya itu pun optimis seluruh jajaran pengurus mampu membuat NU Sungai Raya jadi lebih digdaya melalui program-program kerja organisasi yang berdampak signifikan terhadap kemaslahatan umat.

Baca juga: Niken: Gubernur Kalbar Terlalu Jauh Campuri Urusan DAS Kapuas

“Gus Yahya (Ketua Umum PBNU) sudah berpesan kepada kita semua (warga NU) bahwa di abad kedua, Nahdlatul Ulama tidak boleh hanya sekadar berdaya, tetapi digdaya.”

“Inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi warga nahdliyyin, terlebih bagi mereka yang berada di struktural, untuk mengelola potensi besar NU sehingga perannya benar-benar signifikan bagi umat,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Sujiwo juga tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus MWC NU Sungai Raya yang baru saja dilantik.

Kepada mereka, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu berpesan agar dapat memberikan pengabdian yang tulus untuk Nahdlatul Ulama.

Baca juga: Bacaan Niat Sholat Sunnah 2 Rakaat Malam Nisfu Syaban Bahasa Arab Indonesia dan artinya

Pelantikan pengurus MWC NU Sungai Raya dirangkaikan dengan Haflatul Ikhtibar ke-15 Pondok Pesantren Nurul Musabbihin.

Prosesi pelantikan diawali dengan selawat bersama yang dipimpin Rois Syuriah PCNU Kubu Raya Habib Thoha bin Husein Aljufri.***

Tinggalkan Balasan