Musyawarah Regional VI FOSSEI Kalbar 2023 Sukses di Gelar, Muthi’ah Azmi Nadhiroh Berhasil Terpilih

MEMPAWAH, ZONA KALBAR – Sekolah Tinggi Agama IsIam (STAI) Mempawah sukses menjadi tuan rumah Musyawarah Regional FOSSEI Kalimantan Barat. Pada, 11 s/d 12 November 2023.

FOSSEI itu sendiri singkatan dari Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam, FOSSEI ini sendiri adalah organisasi yang di anggotai oleh mahasiswa ekonomi syari’ah se-Indonesia.

Musyawarah regional FOSSEI Kalbar adalah sebuah musyawarah dalam menentukan ketua koordinator regional provinsi kalimantan barat dan tuan rumah dari agenda fossei regional kalbar.
Musyawarah regional fossei kalbar ke 6 2023 dengan tema “Optimalisasi Regenerasi FOSSEI Kalbar dalam mewujudkan organisasi yang berintelegensi”. Kegiatan ini berlokasi di Kabupaten Mempawah tepatnya Di Sekolah Tinggi Agama IsIam Mempawah, Ksei Hmj Syari’ah STAI Mempawah sebagai tuan rumah mureg 2023 serta dihadiri langsung oleh Ksei BEM FEBI IAIS Sambas , KSEI CIES FEBI IAIN Pontianak dan KSEI BEM FEB Universitas Tanjungpura.

Muthi’ah Azmi Nadhiroh berhasil terpilih dalam musyawarah regional tersebut sebagai koordinator regional FOSSEI Kalbar 2023-2024.
Besar harapan kami bersama dengan terpilihnya ketua koordinator regional FOSSEI Kalbar yang baru bisa membawa FOSSEI lebih baik serta bisa menuju perkembangan di skala nasional dan internasional.

Sumber : Rindi

Tinggalkan Balasan