PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kuala Mandor B Resmi dilantik

KUBU RAYA, ZONA KALBAR – Organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kuala Mandor B resmi dilantik. Minggu, 4/2/2024.

Kegiatan digelar di Aula Kantor Camat Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat yang sekaligus dirangkai dengan Rapat Kerja dengan tema Menumbuhkan Semangat Baru, Menumbuhkan Rasa Cinta IPNU IPPNU.

Dalam amanatnya, Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Kubu Raya Abdusshomad berharap dari berbagai desa yang ada di kecamatan Kuala Mandor B supaya dimanfaatkan untuk melebarkan sayap organisasi.

“Dari beberapa desa yang ada, silahkan dibentuk IPNU IPPNU nya untuk pelebaran sayap organisasi kita”. Harapnya.

Lebih lanjut, Abdusshomad juga menekankan supaya penyusunan Program Kerja tidak terlalu banyak dan bertele-tele, ia menyarankan supaya lebih bergerak di Pelebaran Sayap organisasi dan memperbanyak Kaderisasi.

“Jangan perlu banyak-banyak Progja, sedikit saja asalkan terealisasi. Fokuskan pada Pembentukan Ranting dan Perbanyak melakukan Kaderisasi di Sekolah-sekolah” Tambahnya.

Tidak hanya sampai disitu, Abdusshomad juga mengajak para pengurus untuk Berkhidmat dengan semangat dan menjaga komunikasi antara pengurus satu dengan yang lain.

“Semangatnya jangan sampai pudar, terus mengabdi tanpa henti, saling jaga komunikasi untuk organisasi yang kita cintai ini” Tutupnya

Tinggalkan Balasan