Lasarus Ajak Masyarakat Kalbar Ramaikan Kampanye Akbar Ganjar

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Kalimantan Barat Lasarus memastikan pihaknya telah siap menyambut kedatangan calon presiden Ganjar Pranowo. Kepastian itu diutarakan Lasarus setelah melakukan pengecekan di semua lokasi yang akan didatangi Ganjar pada 31 Januari.

“Secara keseluruhan semuanya aman dan sesuai rencana. Pada intinya, kami semua telah siap menyambut kedatangan Bapak Ganjar Pranowo,” ujarnya seusai mengecek lokasi kampanye akbar di Rumah Betang Desa Lingga, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (30/1/2023).

BACA JUGA:

Adrianus Asia Sidot Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar di Wisma Tabor, Parindu

Peringati Harlah ke-101, PCNU Ketapang Gelar Tasyakuran

Lasarus berujar bahwa kampanye akbar oleh calon presiden nomor urut tiga ini merupakan kehormatan bagi rakyat Kalimantan Barat. Dia bahkan menilai kalau Kalbar telah dianggap sebagai daerah yang spesial oleh Ganjar lantaran sudah kali didatangi oleh Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2023 tersebut.

“Bagi kami, kedatangan Pak Ganjar ialah suatu kehormatan. Kami bahkan punya pemikiran kalau Kalbar telah dianggap sebagai provinsi yang spesial karena tak cukup sekali beliau datang ke sini,” imbuhnya.

Lasarus menambahkan bahwa kampanye akbar ini akan dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari sejumlah musisi nasional dan lokal. Dia pun turut mengajak masyarakat untuk ikut hadir dan meramaikan kampanye akbar tersebut.

“Puncaknya di Rumah Betang Lingga, kami menampilkan Tino Ame dan beberapa musisi lokal lainnya. Dari nasional, akan ada Iva Lola, Trio Macan, dan Once Mekel. Jadi, mari sama-sama kita ramaikan kampanye akbar ini,” ajaknya.

Untuk diketahui, Capres Ganjar Pranowo diagendakan akan mengunjungi Kalimantan Barat pada 31 Januari 2024. Dia dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio pada pukul 08.00 WIB dan langsung menuju Gedung Pontianak Convention Center (PCC) untuk berdialog dengan ribuan anak muda, mahasiswa, dan gen Z.

Selepas itu, Ganjar akan menemui ratusan tokoh lintas etnis se-Kalbar di Hotel Golden Pontianak. Dari Hotel Golden Tulip, dirinya akan menuju Rumah Betang Lingga untuk melakukan kampanye akbar yang diperkirakan akan dihadiri oleh puluhan ribu orang.**

Tinggalkan Balasan