Adrianus Asia Sidot Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar di Wisma Tabor, Parindu

ZONAKALBAR.COM – Di Wisma Tabor, Kecamatan Parindu, Anggota DPR RI Dapil Kalbar II Fraksi Golkar, Adrianus Asia Sidot menyampaikan bahwa selaku anggota MPR RI dia berkewajiban untuk melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan yakni, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Yang merupakan landasan persatuan dan kesatuan kehidupan berbangsa dan bernegara kepada seluruh unsur masyarakat terkhusus pada kali ini kepada masyarakat Kecamatan Parindu,” katanya melalui rilisnya, Senin 22 Januari 2024.

Dikatakannya, Persatuan dan kesatuan hidup berbangsa dan bernegara harus kita jaga di mulai dari daerah kita sendiri.

BACA JUGA:

Peringati Harlah ke-101, PCNU Ketapang Gelar Tasyakuran

Warga Bahagia Ada Program Tebus Murah

Dimana Pancasila merupakan ideologi final bangsa Indonesia dalam mempersatukan anak bangsa. Sehingga kita satu kesatuan dalam bangsa Indonesia, Adrianus Asia Sidot mengatakan, “dari sosialisasi ini tentu diharapkan sasaran sosialisasi terutama masyarakat, dan generasi muda lebih mengetahui, memahami tentang pancasila sebagai dasar dan idiologi negara tentang undang-undang dasar 1945 sebagai konstitusi negara. Karena negara kita, negara kesatuan dan Bhineka Tunggal Ika yang memang terdiri dari berbagai suku bangsa, agama, dan adat istiadat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Parindu mengucapkan terimakasih atas kesediaan kehadiran anggota DPR RI, Adrianus Asia Sidot di kecamatan Parindu. yang hadir dalam kegiatan ini adalah tokoh masyarakat, Anak-anak muda serta tokoh agama.

“Kami sangat bangga karena kecamatan Parindu ini dikunjungi oleh Anggota DPR RI yaitu bapak Adrianus Asia Sidot. Harapan kami dengan kehadiran bapak di Kecamatan kami, bisa menyampaikan terkait kondisi masyarakat disini ke Pemerintah Pusat,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan