Prodi MSDP UNU KALBAR ikut berpartisipasi Senam Sehat dan Bugar yang diselenggarakan oleh BKIPM Pontianak

ZONA KALBAR, PONTIANAK – Kegiatan senam sehat yang merupakan latihan fisik sukses digelar oleh Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Pertanian (BKIPM) Pada Jum’at. 11/08/2023

Dalam kegiatan ini dirancang untuk mempromosikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Senam sehat biasanya mencakup serangkaian gerakan tubuh yang dirancang untuk meningkatkan fleksibilitas, kekuatan otot, ketahanan kardiovaskular, dan keseimbangan guna dapat dilakukan oleh berbagai kelompok usia dan tingkat kebugaran yang mencakup meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot.

Kegiatan senam sehat dan bugar diselenggarakan dihalaman kantor Stasiun KIPM Pontianak. Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan (MSDP) turut diundang hadir dalam kegiatan tersebut bersama Kepala BPSPL Pontianak, Pegawai Pelabuhan Teluk Batang, PT ASABRI, AvSec Angkasa Pura Supadio, SMK SUPM, SMK SMTI Pontianak.

Perwakilan yang hadir dari Prodi MSDP terdiri dari 2 orang dosen (Tia Nuraya dan Dahlia Wulan Sari) serta 3 orang mahasiswa yang sedang melaksanakan PKL (Praktek Kerja Lapang) yaitu Nur Aini, Lala dan Apsah mahasiswi Angkatan 2020.

Kegiatan senam sehat ini dibimbing oleh instruktur senam, dikuti para pegawai BKIPM Pontianak, serta para tamu undangan. Adapun kegiatan ini dilakukan selain untuk menjaga Kesehatan, juga dapat memperat hubungan antara instansi. Kegiatan diawali dengan senam bersama, kemudian terakhir menikmati hidangan makanan sehat dan pembagian doorprise bagi yang menjawab kuis dengan benar.

“Harapan kami kedepannya Prodi MSDP bisa berkolaborasi Bersama BKIPM Pontianak dan menjaga hubungan yang baik antar mitra, kata Tia Nuraya”

Senam sehat tersebut dibimbing oleh instruktur senam, dikuti para pegawai BKIPM Pontianak, serta para tamu undangan. Adapun kegiatan ini dilakukan selain untuk menjaga Kesehatan, juga dapat memperat hubungan antara instansi. Kegiatan diawali dengan senam bersama, kemudian terakhir menikmati hidangan makanan sehat dan pembagian doorprise bagi yang menjawab kuis dengan benar. “Harapan kami kedepannya Prodi MSDP bisa berkolaborasi Bersama BKIPM Pontianak dan menjaga hubungan yang baik antar mitra, tutur Tia Nuraya” Ok

Tinggalkan Balasan