Silaturahmi LAZISNU Kalbar dan LAZISNU PCNU Kabupaten Cilacap Bahas ZISWAF

ZONA KALBAR – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PWNU Kalimantan Barat kali ini melakukan kunjungan ke NU Care-LAZISNU PCNU Kabupaten Cilacap, pada Kamis (25/04/2024).

Silaturahmi LAZISNU KALBAR diterima langsung oleh Ketua NU Care-LAZISNU PCNU Kabupaten Cilacap H. Wasbah Samudra Fawaid, S.E dan Ahmad Fauzi S.Pd.I selaku direktur Eksekutif di Kantor NU Care – LAZISNU PCNU Kabupaten Cilacap.

Dalam pengelolaan ZISWAF Ketua harus mampu memperkuat pengurus Internalnya terlebih dahulu, ini dulu saya lakukan ketika awal-awal di amanahkan sebagai ketua, lnsya Allah lembaga zakat akan berjalan dengan baik, Kata H. Wasbah

Kami memaksimalkan koin NU yang yang kami beri nama dengan GOCAP “Gerakan Koin NU Cilacap” dan perluasan penyebaran koin melalui UPZIS MWCNU se-Kabupaten Cilacap

“Prinsip dalam regulasi Koin NU bukanlah tarikan atau iuran melainkan infak, Maka dengan Koin NU masyarakat berinfak dengan senang hati. Maka dengan infak yang terhimpun melalui Koin NU, program-program yang telah disepakati bersama pun dapat terlaksana”