Sujiwo Sumbang 500 Liter Migor untuk Pasar Murah Lanud Supadio

ZONA KALBAR, KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo sumbang 500 liter minyak goreng untuk kegiatan bazar dan pasar murah yang digelar Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio di Tugu Dirgantara Kubu Raya.

Kegiatan bazar dan pasar murah yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Udara itu dibuka oleh Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Prasetiya Halim.

Wabup Sujiwo yang turut hadir mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya sangat mendukung kegiatan tersebut, Kamis (13 April 2023).

“Insyaallah kita dari pemerintah kabupaten akan memberikan dukungan dan saya secara pribadi juga membantu untuk minyak gorengnya. Saya bantu antara 300-500 liter yang kita kirim hari ini juga dan akan dibagikan secara gratis.”

” Ini merupakan bentuk atensi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kepada Lanud yang telah melakukan kegiatan yang mulia ini,” tutur Sujiwo.

Baca juga: GOW Kabupaten Kubu Raya Bagikan Ratusan Paket Lebaran

Sujiwo mengapresiasi pelaksanaan bazar dan pasar murah yang dinilainya sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok khususnya menjelang hari raya Idulfitri.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Danlanud dan jajaran yang telah menggelar kegiatan yang sangat luar biasa di bulan Ramadan untuk menyambut hari yang suci yakni Idulfitri nanti,” ucapnya.

Sujiwo menuturkan setiap menjelang Ramadan, saat Ramadan, dan ketika menghadapi Idulfitri, bahan-bahan kebutuhan pokok selalu mengalami lonjakan.

Hal itu menurutnya merupakan keniscayaan sebagai implikasi dari berlakunya hukum pasar. Namun pemerintah pusat dengan tanggap memberikan atensi terhadap fenomena tersebut.

Baca juga: Sujiwo Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Duafa di Bulan Suci