GOW Kabupaten Kubu Raya Bagikan Ratusan Paket Lebaran

ZONA KALBAR, KUBU RAYA – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya siapkan ratusan paket lebaran Idulfitri untuk dibagikan kepada masyarakat di daerah itu.

“InsyaAllah saat ini ada 300 paket lebaran yang isinya paket sembako lengkap yang disiapkan dari gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya, yang juga akan dibagikan kepada masyarakat,” kata Ketua GOW Kubu Raya Atzebi Yatu Lensi Sujiwo di Komplek Medetarnia Palace Jalan Sungai Raya Dalam pada hari Rabu (12 April 2023).

Baca juga: Pesan Kolaborasi Pendiri Gemawan di Festival Sahur-Sahur di Mempawah

Dirinya juga berharap apa yang diupayakan ini bisa bermanfaat bagi penerima paket jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M ini.

Sementara Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, mengatakan dirinya juga menyiapkan 20 ribu paket lebaran yang akan dibagikan kepada masyarakat tak mampu.

Paket tersebut, lanjut Sujiwo, terdiri dari pakaian, beras, minuman. Sementara 300 paket sembako yang disiapkan dari gabungan organisasi wanita Kabupaten Kubu Raya berisi, beras, minyak goreng, gula, tepung, susu dan sirup.

“Alhamdulillah ini sudah tahun ketiga saya bersama GOW, membagikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu,” kata Sujiwo, ditemui di kediamannya.

Sujiwo menuturkan, paket-paket tersebut adalah bentuk syukur dan dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada masyarakat tidak mampu. Dengan harapan masyarakat dapat merasakan berkah Ramadan dan Idulfitri.

Baca juga: Sujiwo Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Duafa di Bulan Suci

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota dan pengurus GOW, yang sampai dengan saat ini masih tetap semangat untuk terus berbagi dengan sesama,” ucap Sujiwo.

Sementara itu Eli (45) warga Desa Limbung merasa bersyukur telah menerima bantuan paket lebaran ini, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada GOW dan Wakil Bupati Kubu Raya yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat tidak mampu.

Menurut Eli, paket lebaran yang diberikan oleh Wakil Bupati Kubu Raya dan GOW, sangatlah membantu masyarakat.

“Paket sembako ini tentu sangat membantu meringankan pengeluaran masyarakat. Dan tentu paket ini sangat bermanfaat,” pungkas Eli.**

 

Tinggalkan Balasan