DPC IWAPI Kubu Raya Beri Bantuan ke Para Janda di Hari Pahlawan

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Dalam rangka merayakan Hari Pahlawan tahun 2022 ,Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kubu Raya, melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada para janda dari para veteran di Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Kamis, 10 November 2022.

Baca konten lainnya:

Hari Pahlawan Nasional, Lasarus Ajak Masyarakat Kalbar Teladani Sosok dr Rubini

Cabor Tarung Derajat Porprov Kalbar Mulai Digelar

Penerima bantuan tersebut ialah Ibu Halijah, yang merupakan istri dari seorang veteran almarhum Samsul Badri dan Ibu Asnah yang merupakan istri dari seorang veteran almarhum Sero Haris.

Fenty Noverita selaku Ketua Umum DPC IWAPI Kubu Raya menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna untuk mengenang jasa-jasa para veteran sebagai Pahlawan bagi Bangsa Indonesia.

“Meski para veteran di Desa Mega Timur, Kubu Raya ini sudah meninggal dunia, namun kami tetap ingin membantu para istri yang ditinggalkan, sebab bagaimanapun para istri yang ditinggalkan ini tentunya menjadi penguat bagi para veteran yang berjuang pada masanya,” papar Fenty Noverita.


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.