HUT IWAPI Kubu Raya ke-1 Dirayakan dengan Meriah

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Sabtu (25/2/2023) Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan kegiatan Acara Puncak di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya. Agenda ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir setelah terlaksananya kegiatan Lomba Mewarnai, Lomba Menghias Bekal, Lomba Fashion Show, Lomba Tari “Pesan Mendunia” dan Workshop Entrepreneurship Muda.

Konten Pilihan:

Ketua Umum DPC IWAPI Kubu Raya, Fenty Noverita menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa dalam HUT IWAPI yang Pertama ini, IWAPI Kubu Raya ingin menghadirkan hiburan bagi masyakarat Kubu Raya.

“Beberapa rangkaian lomba ini kami hadirkan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kubu Raya. Lomba Tari “Pesan Mendunia” kami hadirkan bertujuan untuk menebarkan pesan yang ada dalam lagu “Pesan Mendunia”, bahwa sebagai generasi dari Kubu Raya, kita harus mampu berfikir secara mendunia, meskipun dari desa. Generasi muda pun tidak seharusnya hanya menerima warisan adanya Kubu Raya, namun generasi muda harus mampu membawa Kubu Raya maju dan terdepan, Kubu Raya harus semakin menanjak di masa yang akan datang,” ujar Fenty Noverita.

Acara puncak HUT DPC IWAPI Kubu Raya ke-1 ini dirangkai dengan UMKM Award, yakni pemberian penghargaan kepada lima pelaku UMKM terpilih di Kubu Raya untuk memberikan semangat kepada mereka sebagai pelaku UMKM.

Acara Puncak HUT IWAPI Kubu Raya ke-1 ini dihadiri oleh Drs. IGNASIUS IK., SH, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalbar, mewakili Gubernur Kalbar, Muda Mahendrawan, Bupati Kubu Raya, R.S.M. Al Amin, B.A., S.E., M.E., perwakilan dari Bank Kalbar, Nanik Sawitri, Wakil Ketua Umum I DPD IWAPI Kalbar, Tan Ying Mei, Direksi Gaia Bumi Raya City, Atzebi Yatu Lensi, Ketua GOW Kubu Raya, Kepala DKUKMPP Kubu Raya, Nora Sari Arani, Kepala DP3AKB Kubu Raya, Dyah Tut Wuri Handayani, serta para Ketua Umum DPC IWAPI se-Kalbar dan perwakilan organisasi perempuan yang ada di Kubu Raya.

Acara ini berlangsung dari pukul 12.00 WIB. hingga pukul 20.00 WIB. dengan dihibur oleh Karen Pooroe Indonesian Idol dan Zan Entertainment, serta ditonton oleh ratusan pengunjung Gaia Bumi Raya City Kubu Raya.**

Tinggalkan Balasan