Kehadiran Meranti Mart, Wabup Sujiwo Dukung Kemandirian Pesantren Kubu Raya

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengapresiasi kehadiran Meranti Mart di Pondok Pesantren Raudhatul Ulum 1 Meranti. Hal itu disampaikannya ketika berkunjung ke ponpes Meranti pada Sabtu 25/Februari 2023.

Konten Pilihan:

Sujiwo menilai secara performa Meranti Mart, sudah mampu berkompetisi dengan minimarket lainnya.

“Dengan seperti ini, bisa menjadi motivasi untuk pondok pesantren lainnya dimana dengan mengambil langkah-langkah enterpreuner seperti ini sudah mendapat pasar sistemik,” ujar Sujiwo.

Pria yang akrab dipanggil Mas Jiwo tersebut juga memberikan saran agar pelayanan dan manajemen Meranti Mart dapat semakin baik.

Selain Meranti Mart, pesantren Raudhatul Ulum 1 Meranti juga memproduksi kaos ataupun seragam lainnya yang dikembangkan oleh santri.

“Makanya kami akan terus memberikan dukungan termasuk produk kaos, saya akan pesan 100 lembar. Dan saatnya pondok pesantren mulai mandiri, semangat terus pondok pesantren se-Kubu Raya,” ujar Bendahara DPD PDIP Kalbar tersebut.

Wakil Bupati Kubu Raya itu juga berjanji akan terus mendoakan dan mendukung pesantren-pesantren yang ada di Kubu Raya untuk menjadi pesantren yang mandiri.**

 

Tinggalkan Balasan