HUT ke-15 Tribun Pontianak, Lasarus: Semoga Terus Jadi Penjernih Informasi

ZONAKALBAR.COM, JAKARTA – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memberi ucapan selamat kepada media massa Tribun Pontianak yang hari ini berulang tahun ke-15. Mewakili segenap pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat, Lasarus mendoakan harian yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia itu terus menjadi penjernih informasi di tengah membanjirnya informasi seperti saat ini.

“Saya Lasarus, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-15 untuk Tribun Pontianak. Saya mendoakan Tribun terus menyajikan informasi yang valid dan menjadi penjernih informasi di tengah masyarakat,” ucap Lasarus dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8/2023).

Ketua Komisi V DPR RI ini turut meminta Tribun Pontianak untuk terus setia pada jurnalisme berkualitas. Selama hal itu dipertahankan, Lasarus optimis Tribun tidak akan tergerus oleh kemajuan zaman.

BACA JUGA:

“Dalam jangka panjang, hanya jurnalisme berkualitas yang bisa menyelamatkan masa depan media massa. Tribun Pontianak saya lihat memiliki itu. Ini yang membuat saya yakin kalau Tribun tetap akan eksis,” imbuhnya.

Lebih lanjut legislator dari daerah pemilihan Kalbar 2 itu mengaku sebagai pembaca setia Tribun Pontianak. Lebih dari itu, dirinya bahkan kerap menjadikan Tribun sebagai referensi ketika terjadi kesimpangsiuran informasi.

“Suatu ketika terjadi simpang siur informasi, biasanya saya coba untuk mengecek berita Tribun dulu. Kalau tribun sudah memberitakan, barulah saya yakin bahwa informasi itu bukan hoaks,” tandasnya.***

Tinggalkan Balasan