ISNU Dan BEM UNU Kalbar Bagikan Al Qur’an Dalam Momen Menyambut Bulan Ramadhan

KUBU RAYA, ZONA KALBAR – Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat (Kalbar) mengadakan kegiatan menyabut bulan Ramadhan berkah dengan berbagi Al-Qur’an pada para penghafal Qur’an di Pondok dan Masjid. Selasa, 05 Maret 2024.

Kegiatan tersebut langsung di ketuai oleh Puji dari ISNU dan Danil Huda selaku ketua BEM Unu Kalbar terfokus pada pembagian Al-Qur’an dan Iqro, dengan harapan bisa bermanfaat dan lebih bersemangat lagi bagi para penghafal Al-Qur’an serta santri-santri dalam menghafal kitab suci serta dalam membacanya.

Bantuan ini disalurkan di Desa Sungai Malaya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Tepatnya di Ponpes Al-Hidayah, TPA Al-falah dan Masjid Ussisa Allatqwa.

Hal ini merupakan suatu bentuk wujud nyata dari rasa solidaritas ISNU dan Mahasiswa UNU Kalbar terhadap tempat – tempat orang mencari ilmu yang memang fasilitasnya kurang memadai.

“Kami Mahasiswa mendapatkan dukungan penuh dari pihak kampus Universitas Nahdatul Ulama Kalimantan Barat serta dari Ikatan Alumni Nahdlatul Ulama (ISNU) terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswanya.
Sehingga kedepannya kami juga berharap jika ada instansi dan lembaga-lembaga yang membutuhkan masa untuk penyaluran bantuan atau kegiatan-kegiatan positif lainya kami BEM Unu kalbar siap untuk membantu dan berkolaborasi untuk setiap kegiatan yang bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita”. Tutur Danil Huda dalam sambutannya

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi dan lembaga-lembaga masyarakat umum untuk turut serta dalam berbagai kegiatan sosial, khususnya dalam membantu mereka yang membutuhkan”. Tambahnya

Tinggalkan Balasan