Jadwal Bola Asian Cup U20 Timnas Indonesia vs Uzbekistan Berikut Jam Tayang Siaran Langsung

ZONAKALBAR.COM – Berikut jadwal Bola Asian Cup U20 Timnas Indonesia vs Uzbekistan berikut jam tayang siaran langsung kedua Tim bertanding.

Untuk yang mencari jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Uzbekistan dalam matchday terakhir grup A Piala Asia U20 2023 ada di dalam artikel ini.

47 Desa Terendam Banjir di Sambas 11 Ribu Jiwa Terdampak

Laga ini pasti akan berjalan sengit, pasalnya ini merupakan duel memperebutkan tiket lolos perempat final di Grup A setelah Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan atas Suria pada Sabtu kemarin.

Di laga nanti menang 1-0 sudah cukup bagi Garuda Muda untuk bersaing di grup A hingga matchday terakhir.

Kemudian timnas Irak harus menderita kekalahan dari tuan rumah Uzbekistan dengan skor 1-0.

Uzbekistan meraih enam poin hasil dua kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen sementara grup A. posisi kedua ditempati oleh Irak dengan tiga poin.

Link Siaran Langsung Nonton Timnas Indonesia vs Suriah di Piala Asia U20, Live Streaming!

Timnas Irak unggul selisih gol dari Timnas Indonesia yang menempati peringkat ketiga denga tiga poin. Dan Suriah di dasar klasemen.

Timnas Indonesia banal melawan Uzbekistan di pertandingan pamungkas grup A pada Selasa 7 Maret 2023. Timnas Garuda harus menang pada laga ini jika ingin lolos ke babak perempat final.

Diketahui dilaga sebelumnya Tim U-20 Indonesia berhasil mengalahkan Suriah dengan skor 1-0 pada laga kedua Grup A Piala AFC U-20 2023 di Stadion Lokomotiv, Tashkent.

Adapun Gol semata wayang kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Hokky Caraka pada menit ke-34′.

Dari hasil itu, pelatih Indonesia U-20 Shin Tae-yong memberi pujian atas penampilan para pemainnya. Muhammad Ferarri dan kawan-kawan mampu menunjukkan spirit ingin menang sejak pertandingan dimulai.

“Hingga peluit akhir berbunyi, saya sangat bersyukur atas perjuangan yang dilakukan seluruh pemain Indonesia. Mereka berjuang layaknya atlet sejati. Saya juga berterima kasih atas lawan kami Suriah yang juga merupakan lawan tangguh hingga akhir,” ujar Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI

Sebelum laga, pelatih Shin Tae-yong memang memberikan sejumlah arahan kepada seluruh pemain Indonesia U-20.

Dirinya meminta kepada pemai untuk tidak inferior di hadapan lawan dan menunjukkan kualitas permainan Indonesia U-20 yang sebenarnya.

“Saya berkata kepada para pemain kami, jangan gugup karena kalian adalah pemain yang baik dalam kualitas. Sayangnya bagus yang kalian miliki hanya 50 persen yang kalian tampilkan di lapangan,” ujar Shin Tae-yong. Saya katakan, saya ingin melihat setidaknya 80 persen dari kapasitas kalian di lapangan. Jadi saya ingin memberikan rasa percaya diri kepada para pemain kami sebaik yang saya mampu,” pungkasnya.

Jadwal Timnas

Selasa 7 Maret 2023 pada Pukul 21.00 WIB Uzbekistan vs Timnas Indonesia U20

 

Tinggalkan Balasan