Ketua Fatayat NU Kalbar Melantik Fatayat NU Kabupaten Sekadau

ZONAKALBAR.COM, SEKADAU – Pada Minggu 06 November 2022, Fatayat NU Kabupaten Sekadau dilantik oleh Ketua PW Fatayat NU Kalbar, Umi Marzuqoh, di Gedung SMKN 1 Sekadau.

Pelantikan ini dilakukan serentak dengan lima Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU, antara lain PAC Fatayat NU Kecamatan Belitang, PAC Fatayat NU Kecamatan Belitang Hilir, PAC Fatayat NU Kecamatan Belitang Hulu, PAC Fatayat NU Kecamatan Sekadau Hulu dan PAC Fatayat NU Sekadau Hilir, serta lima belas Pengurus Ranting Fatayat.

Pelantikan Serentak Fatayat NU Kabupaten Sekadau ini mengambil tema “Membentuk Perempuan Muda Hebat di Era Milenial”.

Baca konten lainnya:

Cabor Tarung Derajat Porprov Kalbar Mulai Digelar

Masalah Infrastruktur, Fraksi PDIP: Gubernur Kalbar Melenceng dari Substansi

Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Sekadau, Nur Aisyah, segera setelah selesai dilantik, dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa prosesi pelantikan ini akan dilanjutkan dengan Syukuran Pelantikan dan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Gus Miftah pada tanggal 14 November 2022.

Sementara Umi Marzuqoh selaku Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Kalbar menyampaikan bahwa untuk menjadi perempuan hebat menurutnya harus punya semangat perjuangan sehingga Fatayat dapat menjadi contoh pemudi utama dan contoh yang baik bagi masyarakat.

“Sebagai Ketua, saya akan terus mendorong semua Kader Fatayat yang ada di Kalimantan Barat untuk lebih kreatif dan inovatif demi ketahanan ekonomi keluarga,” tegasnya.

Rois Syuriah PCNU Sekadau memberikan pernyataan tegas dalam sambutannya “Siapapun yang menghantam dan menghalangi kader Fatayat, kami akan melawannya dengan mengutamakan pendidikan,” tukasnya.

Pelantikan Serentak Fatayat NU Kabupaten Sekadau ini dimulai dari pukul 08.00 WIB. hingga pukul 12.00 WIB. dan berjalan dengan lancar.


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.