LAZISNU Kalimantan Barat Berikan Santunan Sembako Kepada 38 Dhuafa

MEMPAWAH, ZONA KALBAR – Lembaga Amil Zakat, Infak dan Shadaqah (LAZISNU) Kalimantan Barat memberikan santunan kepada 38 dhuafa yang di pusatkan di Desa Wajok Hulu dan Desa Sungai Bakau Kecil Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat. Paket yang dibagikan kepada para kaum dhuafa berupa Sembako dan Beras. Jum’at, 29/03/2024

“Alhamdulillah LAZISNU Kalbar kali ini bisa sedikit berbagi kepada dhuafa. Dari segi kualitas dan kuantitas tahun ini ada peningkatan dibanding tahun-tahun sebelumnya,” kata Ketua LAZISNU Kholiq S.Sos Dikatakannya, Ada sebanyak 38 dhuafa yang disantuni secara langsung di kediamannya.

“Sebagai langkah mengantongi dan menjembatani aspirasi masyarakat akan pentingnya lembaga zakat infak dan shodaqoh Maka dari itu kami mengajak kepada orang-orang yang mempunyai rejeki lebih, baik di lingkungan NU, maupun masyrakat luar, agar mengeluarkan zakat, infaq dan sedekah melalui LAZISNU Kalimantan Barat.

Pasalnya, partisipasi melalui zakat, infaq dan shodaqoh akan memudahkan langkah NU Care LAZISNU Kalbar dalam menggelar kegiatan-kegiatan bertema sosial.

“Ini mudah-mudahan ke depan, adanya LAZISNU Kalbar lebih dikenal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan tersebut”, Tambahya.

Tinggalkan Balasan