Jadwal & Link Nonton MotoGP Austria 2022 Trans7 Minggu 21 Hari Ini

Zona MotoGp – Berikut jadwal dan link nonton MotoGP Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, dapat ditonton di Trans7 hari ini.

Untuk sesi race kelas utama MotoGP bakal berlangsung pada Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB.

Selain kelas MotoGP, Trans7 setia menayangkan Grand Prix Austria 2022 untuk kelas Moto2 pada pukul 17.20 WIB.

Sebagai info kelas Moto3 tidak tayang bakal secara langsung di TV lokal. Tapi, masih bisa ditonton via live streaming Vision .

Baca juga: Cek Harga iPhone 13 Pro Max Terbaru Edisi 2022, dan Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14

Untuk Pimpinan klasemen MotoGP 2022, Fabio Quartararo yang juga dijuluki Monster Energy Yamaha kini betada di puncak dengan total 180 angka.

Dia bakal mendapat tantangan besar dari para pembalap Ducati di MotoGP Austria 2022. Karena, pabrikan Italia selalu tampil dominan di Red Bull Ring sejak tahun 2016.

Di lihat dari catatan, dari 8 balapan yang berlangsung di Red Bull Ring pada 2016-2021, dimana pembalap Ducati tercatat 6 kali menjadi juara, lalu 2 gelar lain diraih oleh pembalap dari tim Red Bull KTM Factory.

Kilas balik, pada MotoGP 2021 musim lalu Red Bull Ring menggelar 2 balapan yakni GP Austria, dan GP Styria.

Nah di dalam 2 Grand Prix itu Jorge Martin (Pramac Racing Ducati) berhasil menjadi juara di GP Styria, sementara Brad Binder (Red Bull KTM) memenangi GP Austria.

Walau Fabio Quartararo diprediksi sulit meraih gelar di MotoGP Austria 2022, juara dunia 6 kali, namun Marc Marquez (Repsol Honda) yakin El Diablo dapat memberi perlawanan sengit, bisa juga naik podium.

“Sejujurnya, Fabio Quartararo membutuhkan bantuan dari tim Yamaha agar bisa bersaing. Saya melihat dia bertarung sangat baik [di Silverstone], meskipun motornya tidak memiliki kecepatan,” kata Marquez, dikutip dari Crash.

“Sementara bagi Pecco [Bagnaia], semuanya berjalan mudah. Apalagi Red Bull Ring, merupakan salah satu trek favorit untuk motor Ducati, sehingga dia akan menjadi favorit juara,” tambah pembalap Repsol Honda tersebut.

Kabar lainnya, menyebut Marc Marquez bakal hadir di paddock Repsol Honda pada MotoGP Austria 2022.

Tapi, MM93 belum untuk tampil di lintasan balap lantaran masih menjalani pemulihan usai operasi ke-4 pada humerous lengan kanannya.

Meski Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo dijagokan menjadi juara di GP Austria, namun masih ada tantangan pada sang pembalap Italia.

Hal itu karena, Pecco Bagnaia sering melakukan kesalahan sendiri dan merugikan dalam perburuan gelar juara dunia.

Mengingat, Bagnaia di musim ini berhasil meraih gelar juara Grand Prix 2 kali beruntun di TT Assen, dan Silverstone. Pastinya, bakal berusaha mempertahankan performanya saat menjalani balapan di Red Bull Ring.

Tak hanya duel antara Pecco vs Quartararo, MotoGP Austria 2022 yang diperkirakan menjadi panggung untuk 2 pembalap independen Ducati, Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP), dan Jorge Martin (Pramac Racing), uha ingin membuktikan diri layak dipromosikan ke tim pabrikan utama musim depan.

Sayangnya, sejauh ini Tim Ducati belum mengumumkan pembalap yang bakal menemani Francesco Bagnaia di tim Ducati Lenovo untuk MotoGP 2023. Apalagi, Jack Miller, dimana musim ini mengisi posisi itu, dikabarkan pindah ke tim Red Bull KTM Factory.

Nonton dan saksikan aksi balapan MotoGP Austria 2022 melalui siaran langsung dan live streaming Trans7.

Baca juga: Jadwal Nonton Siaran Langsung MotoGP Austria 2022 Trans7 Minggu 21

Sesuai jadwal balapan MotoGP Austria 2022 dapat menonton melalui live streaming gratis dan siaran langsung Trans7 pada Minggu, 21 Agustus 2022 mulai pukul 17.00 WIB.

Sebagai informasi bahwa Trans7 menayangkan balapan kelas Moto2 pukul 17.20 WIB dan MotoGP 19.00 WIB di Grand Prix Austria 2022 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg.

Itulah informasi Jadwal & Link Nonton MotoGP Austria 2022 Trans7 Minggu 21 Hari Ini.

Sumber: MotoGP.com

Tinggalkan Balasan