Sujiwo Beri Bantuan Renovasi Masjid di Kubu Raya

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menyerahkan bantuan untuk renovasi pembangunan Masjid Amanatul Hasanah di Kampung Kembang Wonosari, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (7/4/2023).

Bantuan itu diberikan Sujiwo setelah menunaikan ibadah salat Jumat di masjid tersebut.

“Hari ini alhamdulillah saya berkesempatan untuk jumatan di Masjid Amanatul Hasanah di Kampung Kembang Wonosari, Desa Kuala Dua.”

“Tadi setelah shalat, ada takmir yang menyampaikan kalau masjid ini memerlukan perhatian. Mumpung kebetulan saya pas ada rejeki lebih, maka tadi langsung saya serahkan bantuan untuk masjid,” ujar Sujiwo.

Baca juga: Lasarus Launching Renovasi Pembangunan Rumah Betang Lunsa Hilir

Momen kedatangan ke Kampung Kembang Wonosari ini juga dimanfaatkan Sujiwo untuk bersilaturahmi dengan warga setempat serta memantau kondisi infrastruktur di tempat tersebut.

Dari hasil pemantauannya, Ia menilai kalau secara keseluruhan, infrastruktur di Kampung Kembang Wonosari ini terbilang masih cukup baik. Meski demikian, Sujiwo juga tak menampik kalau di beberapa titik, masih ada prasarana yang perlu dilakukan perbaikan.

“Wonosari ini sejak dulu memang merupakan wilayah binaan yang alhamdulillah saya lihat infrastrukturnya masih cukup baik.”

“Memang masih ada beberapa titik yang perlu diperhatikan dan insyaallah akan jadi prioritas bagi pemerintah daerah untuk menganggarkannya pada APBD perubahan 2023 atau APBD murni 2024,” tuturnya.

Di momen kunjungannya ini, Sujiwo tak lupa berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa merawat persatuan dan kerukunan. Sebab menurutnya, persatuan dan kerukunan merupakan modal utama dalam membangun daerah.

Baca juga: Lasarus Pastikan Waterfront Putussibau Tahun Depan Sudah Bisa Digunakan

“Di bulan yang penuh kebaikan ini, saya ingin berpesan agar semangat gotong royong, persatuan, dan kerukunan kita dapat dijaga dengan sebaik-baiknya. Percepatan pembangunan itu mustahil bisa dicapai jika masyarakat kita tidak bersatu,” tutup Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut.***

Tinggalkan Balasan