Terpilih Sebagai Ketua Panitia HUT REMA MUDA, ini kata Hanafi.

ZONA KALBAR, KUBU RAYA – Hanafi Sholeh, S.Pd terpilih sebagai Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Remaja Masjid Membangun Desa (REMA MUDA) Tahun 2024 di Parit Tengah Baru Desa Sungai Malaya Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Penunjukannya didasarkan pada musyawarah Pengurus Remaja Masjid bersama Tokoh Masyarakat Setempat yang berlangsung di Masjid Miftahul Jannah Parit Tengah Baru. Rabu, 12/9/23.

“Terima kasih banyak kepada para Pengurus Remas, Takmir Masjid dan Tokoh Masyarakat yang hadir atas kepercayaannya. Mohon Doa dan Dukungan semua untuk kesuksesan acara REMA MUDA yang akan datang”. Ungkapnya usai terpilih

Menurutnya, warga Parit Tengah Baru dan Desa Sungai Malaya harus berbangga karena akan mengadakan kegiatan yang sangat luar biasa ini.

“Kita harus bangga karena kita dipercaya untuk menjadi tuan rumah Rema Muda tahun ini, mari kita kedepankan Gotong royong untuk mensukseskan acara tersebut” Lanjutnya.

Tak hanya sampai disitu, Hanafi berharap REMA MUDA yang akan datang harus lebih meriah dan lebih indah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Karena Pandemi sudah mereda, bahkan melangkah ke endemi. Perayaan HUT REMA MUDA yang akan datang harus kita maksimalkan dengan kemasan dan persembahan yang lebih meriah” Tutupnya

Tinggalkan Balasan