Jadikan Sepak Bola Sebagai Ajang Silaturahmi dan Persatuan, Soepratman Resmi Tutup Turnamen Tebang Kacang Cup

ZONA KALBAR – Kubu Raya – Turnamen sepak bola antar kampung (Tarkam) Tebang Kacang Cup Resmi ditutup pada Minggu, (27/08/2023).

Kejuaraan antar kampung yang diikuti puluhan tim tersebut resmi ditutup oleh Soepratman Bendahara Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi).

Ditemui saat penyerahan tropi Soepratman yang ditemani Sukaryadi Kepala Desa Tebang Kacang menyampaikan tujuan diselenggarakannya Turnamen tersebut.

Bendahara lembaga sayap PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya itu mengatakan turnamen liga tarkam Tebang Kacang Cup digelar untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan persatuan antar sesama pemain dan tim suporter.

“Dalam sebuah pertandingan, kemenangan memang kerap dijadikan sebagai tujuan utama sebuah klub. Namun tujuan utama diselenggarakannya turnamen sepak bola antar kampung ini yakni mempererat silaturahmi dan persatuan antar pemain dan warga yang menonton”. Ujarnya.

Pertandingan laga final yang berlangsung di lapangan Parit Parse, Desa Tebang Kacang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya kali ini mempertemukan Tim PSM dan Tim Pelangi FC. Pertandingan final kali ini berakhir dengan skor 1 kosong yang dimenangkan oleh Tim PSM.

Soepratman yang menutup rangkaian pelaksanaan Turnamen Tebang Kacang Cup juga tak lupa mengajak ratusan warga yang menyaksikan pertandingan laga final tersebut untuk menyukseskan pesta demokrasi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Selain mensukseskan turnamen Tebang Kacang Cup, Mari kita juga sukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang”. Ujarnya

Ia menyarankan masyarakat agar memilih calon pemimpin dan wakil rakyat sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Silahkan pilih calon yang sesuai dan mengena di hati bapak ibu. Kalau bapak ibu suka dengan sepak bola, maka pilihlah calon yang peduli dengan bola.” Tutup Caleg PDIP Dapil Kabupaten Kubu Raya 3 tersebut.

Tinggalkan Balasan