Keluarga Besar Papua Dan Mahasiswa Papua Kalbar Dukung Pesta Demokrasi 2024

ZONA KALBAR – Ikatan Keluarga Besar Papua dan Mahasiswa Papua Kalimantan Barat menyatakan dukungannya terhadap kondusifitas keamanan di daerah tersebut Pada 23 November 2023. Mereka juga berkomitmen untuk menjaga jalannya pesta demokrasi tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Andreas K Ramandei dan Pendeta Penggu, selaku tokoh masyarakat papua di Kalimantan Barat, dalam wawancara yang di Pontianak, kamis (30/11). Penggu mengatakan, masyarakat Papua dan mahasiswa papua di Kalimantan Barat menyadari bahwa keamanan merupakan hal yang sangat penting bagi pembangunan daerah.

“Dengan kondisi keamanan yang kondusif, maka pembangunan daerah dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Penggu.

Oleh karena itu, Penggu mengajak seluruh masyarakat Papua dan mahasiswa papua di Kalimantan Barat untuk terus mendukung upaya-upaya menjaga keamanan daerah.

“Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang,” kata Penggu.

Selain itu, Penggu juga mengajak masyarakat Papua dan mahasiswa papua di Kalimantan Barat untuk berkomitmen menjaga jalannya pesta demokrasi tahun 2024.

“Kita harus memastikan bahwa pesta demokrasi tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Penggu.

Untuk itu, Penggu mengajak seluruh masyarakat Papua dan mahasiswa papua di Kalimantan Barat untuk menolak segala bentuk provokasi dan kekerasan yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi.

“Mari kita bersama-sama menciptakan yg lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang,” kata Penggu.


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan