Komunitas Pecinta Mangrove Mempawah Deklarasikan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024

ZONA KALBAR, MEMPAWAH – Komunitas Pecinta Mangrove Kabupaten Mempawah Mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar sebagai Presiden di pemilu 2024. Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sapaan Akrabnya Gus Imin tersebut dinilai memiliki syarat untuk menjadi Presiden 2024.

Ketua Komunitas Pecinta Mangruve Kabupaten Mempawah, Lukman Asbi Mengatakan dukungan tersebut kerena Cak Imin memiliki program nyata untuk kesejahteraan.

“Program Unggulan nya adalah Pengentasan Kemiskinan, untuk masyarakat yang ada di Indonesia.” (13/07/2024)

Lukman Asbi mengatakan bahwa deklarasi juga dilakikan di area Hutan Mangrove, Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat, Muhaimin Iskandar Sangat Peduli Pada Desa.

“Oleh Sebab Itu Kami Titip aspirasi kepada Gus Imin, bahwa kaminyakin dengan pengalaman beliau yang sudah sangat matang dibirokrasi maupun sebagai Menteri ataupin DPR RI, dengan begron Gus Imin adalah Santri dan putra ulama maka kami yakin bahwa Gus Imin Amanah” Ungkapannya

Disinggung Terkait koalisi antara Gerindra dan PKB yang menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi presiden, Lukman menegaskan tetap Akan patuh pada Intruksi Gus Imin.

“Kami tetap berjuang dan patuh dengan Gus Muhaimin Iskandar (Gus Imin). Besar harapan kami tahun 2024 adalah momentum bagi Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.” Ungkapan nya

Tinggalkan Balasan