LAZISNU Kota Pontianak Qurban 6 Ekor Sapi di Lebaran Idul Adha 1444 H

ZONA KALBAR, PONTIANAK – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota Pontianak pada lebaran Idul Adha 1444 H kali ini akan memotong 6 ekor sapi qurban dari beberapa donatur.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua LAZISNU Kota Pontianak H. Baijuri mengatakan bahwa program lembaga yang dipimpinnya itu akan memotong sapi qurban sebanyak 6 (enam) ekor.

“Alhamdulillah, dikesempatan tahun ini LAZISNU Pontianak mendapatkan kepercayan dan amanah untuk memotong sapi qurban sekaligus menyalurkan kepada masyarakat,” katanya di Pontianak, Rabu (28/06/2023).

Baijuri mengatakan bahwa 6 ekor sapi tersebut sudah ia terima pada Rabu sore, 28 Juni 2023 di Kantor PCNU Kota Pontianak, Jl. Paralel, Kecamatan Pontianak Timur.

“Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah memberikan amanah kepada kami diantaranya Bapak Oesman Sapta Odang atau dikenal Pak Oso satu ekor sapi berat kurang lebih 700kg”.

“Badan Pengelolaan Keungan Haji (BPKH) melalui Ketua LAZISNU Kalbar Nuruddin, Kapolresta Pontianak, H. Sukiryanto, Pak Vincent dan Hamba Allah masing-masing satu ekor dengan berat mencapai 200kg,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pontianak mengapresiasi dan berharap kedepannya banyak lagi yang akan bershadaqah kepada masyarakat melalui LAZISNU Kota Pontianak.

“Saya secara pribadi dan mengatasnamakan PCNU Kota Pontianak mengapresiasi kinerja LAZISNU Pontianak. Dan berharap kedepannya untuk mengembangkan syiar-syiar untuk bershadaqah kepada masyarakat melalui LAZISNU Pontianak. Karena kegiatan-kegiatan yang dilakukannya sangat mulia yaitu menyambungkan para donatur-donatur kepada penerima yang membutuhkannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan