NU Care LAZISNU Kalbar Berbagai Kebahagiaan di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah

LANDAK, ZONA KALBAR – Semangat berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah terus dilakukan oleh NU-Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdatul Ulama (LAZISNU) PWNU Kalimantan Barat.

NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PWNU Kalimantan Barat,membagikan paket sembako dan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa, pada Minggu (17/3/2024) di Kab. Landak Kalimantan Barat.

Kholiq, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program-program yang kami agendakan di bulan ramadhan seperti THR Lansia, THR Guru ngaji pedalaman, THR Anak Yatim dan buka bersama anak yatim dan santri yang sudah kami kemas dengan program “MAHABBAH RAMADHAN”.

“Program pembagian sembako ini akan menjadi program rutin NU-Care LAZISNU KALBAR bukan hanya di bulan ramadhan saja”

Dijelaskannya kegiatan Rutin NU Care LAZISNU KALBAR untuk Ramadhan tahun 2024 selain untuk meringankan pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka terutama di Bulan Ramadhan juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa yang mana kegiatan ini dibagikan secara door to door,” sambungnya.

Pada kegiatan penyaluran paket sembako ini, kami melakukan komunikasi yang lebih mendalam untuk menyerap aspirasi para keluarga yang dikunjungi. Dari hasil kunjungan itu kami berusaha mengumpulkan kesan, sekaligus pesan harapan yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan