NU-Care LAZISNU Kalbar Salurkan Bantuan Kaki Kepada Reza (Atlet Renang Disabilitas)

PONTIANAK, ZONA KALBAR – NU-Care LAZISNU PWNU Provinsi Kalimantan Barat, menyalurkan bantuan kaki palsu kepada sauadara Reza , Mahasiswa IAIN Pontianak dan merupakan Atlet Renang Berprestasi (Disabilitas). Yang berdomisili di Jeruju Pontianak Barat.

Bantuan kaki palsu tersebut diserahkan langsung Oleh Pengurus NU Care-LAZISNU PWNU Kalimantan Barat, Ahmad Imamul Arifin pada Selasa (19/04/2024) di sekretariat NU Care-LAZISNU PWNU Kalimantan Barat.

Imam menyebut, bantuan ini merupakan bentuk khidmah dan Amanah NU Care-LAZISNU Kalimantan Barat kepada masyarakat. Diharapkan dengan penyaluran ini, masyarakat lebih mengenal mengenal NU Care-LAZISNU Kalimantan Barat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, Saudara Reza dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan lebih leluasa,” ucap Imam.

Turunnya bantuan tersebut karena sebelumnya Ada surat dari LP2M IAIN Pontianak tentang permohonan alat bantu bagi mahasiswa disabilitas yang di tujukan kepada NU Care-LAZISNU Kalimantan Barat agar penyintas mendapatkan kaki palsu. mengenai musibah yang terjadi kepada Saudara Reza ini.

Reza Bahtiar sehari-hari kuliah di IAIN Pontianak dan juga sebagai atlet renang berprestasi.

“Saya sudah mengalami musibah ini semenjak usia saya satu minggu dikarenakan penyakit kelainan sejak lahir. ” Terang Reza.

“Asal mulanya kaki saya luka (Koreng), kemudian kata dokter sudarso di suruh rontgen, penyakit nya alhamdulillah tidak sampai ke paha hanya sampai dibawah lutut, lalu dikasi air keras sejenis formalin.,ujarnya.

Sebagai penerima manfaat, Reza mengaku sangat terbantu adanya bantuan kaki palsu ini.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada NU Care-LAZISNU Kalimantan Barat. Dengan adanya kaki palsu ini, sangat bermanfaat bagi saya, dan semoga para donatur semakin lancar rezekinya,” ucapnya.


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan