PC Pergunu Kota Pontianak Hadiri Pelantikan PW dan PC Muslimat NU SE Kalimantan Barat

PONTIANAK, ZONA KALBAR – PC Pergunu Kota Pontianak hadiri pelantikan PW dan PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) se-kalimantan Barat di Hotel Mahkota Jalan Sidas Pontianak. Minggu (24/12/2023).

Berlangsungnya acara pelantikan Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU se-Kalimantan Barat tersebut sukses digelar.

Proses pelantikan Muslimat NU dilantik oleh sekretaris umum Pimpinan Pusat (PP) dan Ketua VI PP Muslimat NU hadir sebagai undangan VIP Pergunu, kegiatan ini turut dihadiri tamu undangan lainnya.

Turut hadir juga. Kepala Kemenag Provinsi Kalimantan Barat, DR. H. Muhajirin Yanis, M. Pd, Perwakilan Kejati, PW IPNU Provinsi Kalimantan Barat dan undangan lainnya dari internal PW NU Kalimantan Barat.

Satu hari sebelum sesi pelantikan, tepatnya tanggal 23 Desember 2023 berlangsung orientasi dan rapat kerja wilayah Muslimat NU yang dihadiri perwakilan dari pimpinan Pusat Muslimat NU.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk ibu-ibu yang dilantik hari ini khususnya untuk PW Muslimat NU, DRA. Hj. Nurul Wahidah, M. Si dan jajarannya serta PC. Muslimat NU Kota Pontianak, Rusnila, M. Pd dan jajarannya oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU dalam hal ini oleh Ibu drg. Hj. Ulfah Mashfufah, MKM.”

Sholihin Hz mewakili PC Pergunu Kota Pontianak juga mengatakan siap berkolaborasi kegiatan kedepannya untuk bersama demi kemajuan umat”. ujarnya yang didampingi Wakil Ketua PC Pergunu Kota Pontianak, Yasin Baihaki, M. Pd.

Tinggalkan Balasan