PDIP Kalbar Bagikan Makanan Sehat untuk Ibu Hamil dan Anak Panti Asuhan

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Ulang tahun ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang jatuh pada hari ini dirayakan dengan sukacita oleh keluarga besar PDI Perjuangan seluruh Indonesia. Di Kalimantan Barat, ulang tahun Presiden kelima RI itu dirayakan dengan mengundang ibu-ibu hamil.

Konten Pilihan:

Adalah pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat yang mendatangkan para ibu hamil dalam agenda yang dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun ke-50 PDI Perjuangan tersebut. Selain mengundang ibu hamil, pada agenda bertajuk ‘Gerakan Bebas Stunting’ itu, PDI Perjuangan Kalbar juga mengundang anak-anak panti asuhan.

“Agenda hari ini merupakan perintah serentak dari Ibu Ketua Umum dalam upaya menekan angka stunting di Indonesia. Di Kalbar sendiri, kami (DPD PDI Perjuangan) bersama DPC Kota Pontianak dan Kubu Raya mengundang 100 ibu hamil dan 100 anak panti asuhan yang di sekitaran sini,” ucap Lasarus saat diwawancarai awak media di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Jalan Arteri Supadio Kubu Raya, Senin (23/1/2023).

Perayaan ulang tahun ke-76 Megawati Soekarnoputri di Kalbar turut diisi dengan doa yang dipimpin oleh Pengasuh Panti Asuhan Al Haq Kubu Raya Ustadz Syamsuri. Pada momen tersebut, PDI Perjuangan Kalbar juga mendapat tumpeng ulang tahun dari Hotel Golden Tulip Pontianak.