Puan Maharani Sarapan Mie Ayam dan Lontong Sayur di Jalan Hijas Pontianak

ZONAKALBAR.COM, PONTIANAK – Ketua DPR RI Puan Maharani menikmati suasana pagi di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (20/3/2023).

Didampingi Ketua Komisi V DPR RI Lasarus dan rombongan terbatas, Puan menikmati suasana pagi sambil sarapan di Warung Kopi Hijas Pontianak.

Baca juga: Jawab Kuis Puan Maharani, Santri Darul Ulum Kubu Raya Dapat Hadiah HP

Aktivitas di warung kopi tersebut tampak berjalan seperti biasa saat Puan berkunjung. Sesaat telah datang, pramusaji langsung menawarkan berbagai menu yang tersedia di warung tersebut.

Dari sejumlah menu yang tersedia, Puan lantas memesan lontong sayur dan mie ayam.

Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin mengaku bangga lantaran kota kelahirannya didatangi oleh Ketua DPR RI. Politikus yang akrab disapa Satar itu pun berharap kunjungan Puan dapat membantu mempromosikan kekayaan kuliner Kota Pontianak.

Baca juga: Puan Maharani Janji Bangunkan Rusun dan Bantuan Bus ke Ponpes Darul Ulum Kubu Raya

“Tadi beliau makan mie ayam dan lontong. Beliau bilang rasanya enak. Kita tentu bangga karena beliau mau datang ke tempat kita.”

” Mudah-mudahan beliau berkenan datang lagi di kemudian hari untuk menikmati kuliner yang lain karena Pontianak ini kaya sekali akan kuliner.”

“Makin sering ke sini, orang-orang akan semakin kenal dengan kuliner dengan Pontianak dan itu secara otomatis akan meningkatkan penghasilan pelaku usaha kuliner dan mendongkrak pendapatan daerah,” ucapnya.

Baca juga: Masyarakat Kota Singkawang Siap Sambut Kedatangan Puan Maharani

Kehadiran Puan Maharani di Kota Pontianak ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya tokoh yang menyambut kedatangan cucu Proklamator RI tersebut, antara lain Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Rektor Universitas Tanjungpura Prof. Dr. Garuda Wiko, Rektor IAIN Pontianak Dr. Syarif, anggota DPR RI dapil Kalbar Cornelis, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.**

Tinggalkan Balasan