Sujiwo Donasikan 50 Juta untuk Masjid Darunnajah Sungai Raya

ZONA KALBAR, KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo kembali mendonasikan bantuan untuk rumah ibadah. Setelah sehari sebelumnya menyumbangkan dana untuk Masjid Amanatul Hasnah Desa Kuala Dua, kali ini Wabup Sujiwo memberikan donasi untuk Masjid Darunnajah.

Tak tanggung-tanggung, Sujiwo berdonasi sebesar Rp50 juta untuk masjid yang berlokasi di Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya tersebut. Donasi tersebut bukan berasal dari anggaran pemerintah, melainkan dari kantong pribadinya.

Baca juga: Fatayat NU Pontianak Melaksanakan Gebyar Ramadhan Bersama Anak Yatim

“Darunnajah ini kan salah satu masjid kebanggaan masyarakat Kubu Raya, terutama warga Sungai Raya Dalam. Sebagai bagian dari masyarakat Sungai Raya Dalam, saya punya tanggung jawab moral untuk terus membantu masjid ini.”

“Makanya, tadi saya kembali menyerahkan bantuan dan totalnya sudah Rp50 juta. Peruntukannya 25 juta untuk menara, 25 juta lainnya untuk membuat ornamen luar masjid,” kata Sujiwo usai menyerahkan bantuan, Sabtu (8/4/2023).

Sujiwo di kesempatan itu turut mengungkapkan kebanggaannya melihat kondisi masjid yang telah berdiri dengan megah ini. Kemegahan rumah ibadah itu pun diharapkannya dapat menambah semangat para jemaah untuk memakmurkannya.

Baca juga: Lasarus Dorong Pemugaran Cagar Budaya Berusia 109 Tahun di Kapuas Hulu

“Saya sebagai warga Sungai Raya Dalam punya rasa memiliki dan jelas berbangga dengan kondisi Darunnajah sekarang yang luar biasa megahnya. Jemaah hendaknya tidak menyia-nyiakan kemegahan masjid ini.”

“Fungsi masjid sebagai tempat ibadah, tempat berdakwah, dan tempat bermusyawarah silakan dimaksimalkan benar,” tutup Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut.**


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan