Fatayat NU Pontianak Melaksanakan Gebyar Ramadhan Bersama Anak Yatim

ZONA KALBAR, PONTIANAK – Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Pontianak melaksanakan program Gebyar Ramadhan di Panti Asuhan Rafi Al Rasya, Sungai Jawi Dalam, Pontianak pada Jumat 7 April 2023.

Diakui Marsuni sebagai Ketua PC Fatayat NU kota Pontianak, bahwa kegiatan ini menjadi program rutin setiap tahun di bulan Ramadhan, dan pada kali ini agenda kegiatannya adalah khataman al Quran, santunan kepada anak yatim di panti asuhan Rafi al Rasya, serta buka puasa bersama.

Baca juga: Lasarus Dorong Pemugaran Cagar Budaya Berusia 109 Tahun di Kapuas Hulu

“Fatayat NU Kota Pontianak akan berusaha agar kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan karena dinilai sangat bermanfaat untuk wadah silaturrahim, berbuat kebaikan dan memberikan kebahagiaan kepada anak yatim,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PC dan PAC Fatayat NU Kota se-kota Pontianak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan ini, khususnya kepada bapak H. Ersan beserta keluarga sebagai pemilik panti asuhan Rafi Al Rasya serta Ustad Fuad Hadi selaku manager panti asuhan.

Baca juga: Sambut Nuzulul Quran Pemuda Parit Salam Gelar Bukber

“Kami berdoa semoga semua yang dilakukan bernilai ibadah dan keberkahan serta balasan kebaikan oleh Allah stw. Semoga kegiatan seperti ini semakin memupuk rasa peduli kepada sesama serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini pendiri Panti Asuhan beserta keluarga, manager panti asuhan, masyarakat sekitar, pengurus PC Fatayat NU kota Pontianak, Pengurus PAC Fatayat NU se-Kota Pontianak serta anak yatim.**


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan