Arsjad Rasjid Kukuhkan TPD Ganjar Mahfud Kalbar

zonakalbar.com, Kubu Raya – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Kalimantan Barat resmi dikukuhkan. Pengukuhan tim yang diketuai oleh Lasarus itu dilakukan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud Arsjad Rasjid.

Setelah resmi dikukuhkan, TPD diharapkan untuk langsung bekerja keras memenangkan pasangan Ganjar Mahfud. Arsjad menargetkan, kemenangan dengan persentase minimal 56,5 persen dapat diraih di Kalimantan Barat.

Baca juga:

DBD Meningkat, IPNU Kubu Raya Desak Pemda Masifkan Sosialisasi

Hari Guru Nasional, Lasarus: Guru Profesi Mulia

“Di Kalbar ini kami mengharapkan 56,5 persen untuk kemenangan Ganjar Mahfud. Teman-teman semua punya keyakinan tersebut. Memang tidak mudah karenanya kita semua harus kerja keras,” ucapnya saat diwawancarai awak media seusai mengukuhkan TPD Ganjar Mahfud Kalbar di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Sabtu (25/11/2023).

Dalam upaya mencapai kemenangan tersebut, Arsjad berpesan kepada TPD Kalbar untuk mengedepankan cara-cara cerdas dan bermartabat, seperti mengenalkan program-program yang dimiliki pasangan Ganjar Mahfud. Sederet keunggulan Ganjar Mahfud juga diharapkan Arsjad dapat terus disosialisasikan oleh TPD agar semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk memilih pasangan yang mengusung visi ‘Menuju Indonesia Unggul’ tersebut.

“Ketuk setiap hati rakyat dan masyarakat yang ada di Kalbar. Sampaikan ke mereka bahwa Mas Ganjar dan Prof. Mahfud punya track record yang baik, punya komitmen terhadap antikorupsi, punya gagasan dan program untuk membawa Indonesia jadi bangsa yang unggul. Kalau masyarakat mendengar itu, kami yakin rakyat pasti akan memilih Ganjar Mahfud,” pungkasnya.**


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan