DPC IWAPI Kubu Raya Beri Penghargaan ke Pelaku UMKM

ZONAKALBAR.COM, KUBU RAYA – Sabtu (25/2/2023), Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan kegiatan Acara Puncak HUT IWAPI Kubu Raya ke-1 di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya. Agenda ini dilaksanakan setelah DPC IWAPI Kubu Raya melaksanakan rangkaian kegiatan lomba dan Workshop Entrepreneurship Muda.

Konten Pilihan:

Acara Puncak HUT IWAPI Kubu Raya ke-1 ini, dirangkai dengan agenda UMKM Award IWAPI Kubu Raya, untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku UMKM di Kubu Raya. Adapun para pelaku UMKM terpilih tersebut ialah, pertama, Philip Arief Martanto, usaha Philip Coklat, dari Kecamatan Kakap, kedua, Kusmayati, usaha Jahe Siliwangi, dari kecamatan Terentang, ketiga, Weny Thamrin, usaha VCO, dari Kecamatan Kakap, keempat, Mariyam, usaha Ikan Bandeng Presto, dari Kecamatan Sungai Raya, dan kelima, Cici Winarsih, usaha Anyaman Akar Keladi Air, dari Kecamatan Sungai Ambawang.

Kelima penerima penghargaan pelaku UMKM di Kubu Raya terpilih tersebut berdasarkan penilaian Dinas Koperasi, Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kubu Raya dan DPC IWAPI Kubu Raya.

Plakat penghargaan untuk kelima pelaku UMKM ini diberikan langsung oleh Muda Mahendrawan, Bupati Kubu Raya, Drs. IGNASIUS IK., SH, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalbar, R.S.M. Al Amin, B.A., S.E., M.E., perwakilan dari Bank Kalbar dan Fenty Noverita, Ketua Umum DPC IWAPI Kubu Raya.**


Eksplorasi konten lain dari ZONA KALBAR

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan