Jadwal Tayang Timnas Putri Indonesia U-19 vs Thailand di Semifinal Piala AFF

ZONAKALBAR.COM – Bila Anda sedang mencari jadwal Tayang Timnas Putri Indonesia U-19 vs Thailand di semifinal Piala AFF U-19 2023, maka kami dengan senang hati akan berbagi informasi.

Info terkait Duel kedua tim bakal tersaji pada Kamis, 13 Juli 2023 pukul 19.30 WIB. Anda bisa nonton laga keduanya melalui siaran langsung di TV Online Soccer Channel di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+tv, Vision+.

Pertandingan keduanya antara Timnas Putri Indonesia U-19 vs Thailand digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Laga diprediksi sangat seru, sebab keduanya akan tampil habis-habisan dalam memperebutkan satu tiket ke partai final Piala AFF U-19 Putri 2023.

baca juga:

Sebelumnya, Timnas Putri Indonesia U-19- mencapai semifinal Piala AFF U-19 Putri 2023 usai keluar sebagai juara Grup A. Claudia CS berhasil menyapu bersih tiga laga fase grup dengan kemenangan.

Dalam itu, Timnas Putri Indonesia U-19 membantai Timor Leste dengan skor telak 7-0 pada laga pertama Grup A. Di laga kedua, Garuda Pertiwi junior menaklukkan Laos dengan skor 4-1. Lalu, di partai ketiga, Timnas Putri Indonesia U-19 menghancurkan Kamboja dengan skor 5-0.

Hasil positif di fase grup jadi modal berharga bagi Timnas Putri Indonesia U-19 dalam mengarungi perjalanan di semifinal Piala AFF U-19 Putri 2023. Selanjutnya, semifinal Timnas Putri Indonesia U-19 bakal menantang juara Grup C, yakni Thailand.

Baca juga: Perbaikan Pengajuan Bacaleg Provinsi Resmi Ditutup

Lava yang lepas, Thailand meraih kemenangan dari 2 laga yang dijalaninya di fase Grup C. Thailand mengalahkan Filipina dengan skor telak 6-0 di laga pertama. Di laga kedua, Tim Gajah Perang junior menang tipis atas Myanmar dengan skor 1-0.

Atas ulasan tersebut, Thailand bisa dikatakan punya kualitas yang baik. Mengibgat dua penyelenggaraan Piala AFF U-19 Putri sebelumnya, Thailand menjadi juara tahun 2014 dan berada di peringkat ketiga tahun 2022.

Meski begitu, Timnas Putri Indonesia U-19 mendapat tiket ke final Piala AFF U-19 Putri 2023. Bila lolos ke final, Timnas Putri Indonesia U-19 bakal melawan pemenang di laga semifinal lainnya yang akan mempertemukan Vietnam vs Myanmar.

Ditegaskan Pelatih Timnas Putri Indonesia U-19, Rudy Eka Priyambada, bahwa anak asuhnya tak gentar melawan tim manapun termasuk Thailand. Akan tetapi, dia menekankan agar Claudia Scheunemann dkk tampil lebih solid, efektif, dan memainkan taktik yang variatif.

“Pada dasarnya kita siap melawan tim manapun. Namun kita juga harus mewaspadai permainan Thailand. Kita harus bermain efektif dan memperbanyak taktik yang akan dimainkan pemain,” jelas Rudy Eka Priyambada, dikutip laman resmi PSSI.

Adapun Jadwal Tayang Timnas Putri Indonesia U-19 vs Thailand di Semifinal Piala AFF yaitu Kamis, 13 Juli 2023 pukul 19.30 WIB disiarkan secara langsung di TV Online Soccer Channel di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+tv, Vision+.***

 

Tinggalkan Balasan